2

Kongres II Pembentukan F-PRB Sultra Sukses Digelar, Yudhianto Mahardika Ditunjuk Sebagai Ketua

Kendari,ElindoNews.id – Kongres II Pembentukan Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2023-2026 sukses dilaksanakan.

Yudhianto Mahardika ditunjuk sebagai Ketua F-PRB. Pria yang akrab disapa Yhudi ini terpilih secara aklamasi di salah satu Hotel di kota Kendari, Minggu 3 September 2023.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sultra itu diketahui aktif dalam organisasi. Seperti, Wakili ketua IV HIPMI sultra, ketua Perkemi Sultra, wakil ketua IV KONI, dan Ketua MBI Sultra.

BACA JUGA:  Pelajar SMP Negeri 2 Kendari Wakili Sultra Pra PON di Semarang

Anak dari Ketua KADIN Sultra, Anton Timbang ini memiliki komitmen tinggi untuk memaksimalkan program F-PRB Sultra yang dapat dirasakan manfaat positifnya oleh masyarakat hingga ke daerah-daerah.

Selain itu dia juga berkomitmen membangun koordinasi dan sinergitas bersama F-PRB yang berada di daerah Kabupaten/Kota untuk mengembangkan program kerja dalam meminimalisir risiko bencana.

BACA JUGA:  Bupati Konawe Selatan Target Seluruh Puskesmas Terakreditasi dan Berkualitas

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Kita akan bersama-sama menjalankan dan memajukan organisasi F-PRB ini untuk agar memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah,”katanya saat memberikan sambutan.

Acara tersebut, dihadiri langsung dari berbagai unsur Pemerintah Provinsi, BPBD, Institusi TNI, Polri dan organisasi dari Pers, Pramuka, PMI, IDI, PPNI, KADIN, Basarnas, dan lainnya se-Sultra