2

Audiens Bersama Koni, AJP Dorong PWI Konsel Segera Susun Program Kerja

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra B.Bus,M.Com mendorong Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Konsel untuk segera menyusun program kerja.

Motivasi itu disampaikan, Pria yang akrab disapa AJP itu saat audiens bersama pengurus PWI Cabang Konsel pada Minggu,3 September 2023 di salah satu warkop di kota Kendari.

AJP menyebut program kerja yang dimaksud adalah mengusulkan kerja sama dengan pemerintah daerah sebelum atau sesudah melakukan pengukuhan  pengurus PWI Konsel secara resmi.

BACA JUGA:  KPU Konawe Selatan Pastikan Tak Ada Pasangan Calon Independen di Pilkada 2024

Disisi lain, AJP juga mendorong kerja sama Koni Konsel dengan seksi wartawan Olahraga ( Siwo) PWI Konsel. “Sejalan  dengan konsep Koni Konsel dalam meningkatkan dan mengembangkan kualitas atlit, saya inginkan Koni dan Bidang Siwo PWI Konsel dapat membangun sinergi dan kerja sama,” pintahnya.

BACA JUGA:  Dihadiri Ketum Haris, AJP Buka Turnamen Mini Soccer U14 KNPI Cup di Kolono

Olehnya itu, AJP berharap dengan terbentuknya PWI Cabang Konsel seluruh aspirasi jurnalis yang bernaung di dalamnya bisa lebih baik. Pasalnya rumah utama PWI dapat menjadi mitra pemerintah yang baik.

“Dengan terbentuknya PWI Konsel, tentu kita berharap dapat menjadi patriot dalam mendukung keberhasilan program pembangunan daerah melalui dukungan publikasi media cetak,elektronik, online dan televisi,” harapnya.