2
RAGAM  

AJP Hadiri Peringatan Maulid Nabi,Habib Utsman Ajak Jamaah Amalkan ajaran Nabi Muhammad SAW

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Konsel Adi Jaya Putra (AJP)  hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Besar Nurul Huda,Kelurahan Tinanggea Kecamatan Tinanggea. Selasa, 3 Oktober 2023.

Acara yang diawali dengan melantunkan Sholawat untuk mengagungkan kehadiran nabi terakhir Muhammad SAW, dipandu oleh Pimpinan Mahabbah Rasulullah SAW Sultra Habib Fahri bin Abdurahman Alhabsyi.

Dilanjutkan ceramah agama di bawakan langsung oleh Ketua Rhobitho Alawiyah Sultra Habib Utsman bin Muhammad Aljufri.

Habib Utsman menyampaikan, memperingati maulid nabi dalam rangka kecintaan umat Islam dan kegembiraan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Tempat Wisata dan UMKM di Konsel Bakal Dipromosikan ke Belanda

Kata dia, bahkan Nabi Adam sebagai Nabi  pertama juga Bersholawat untuk nabi Muhammad yang merupakan nabi terakhir. Hal itu,membuktikan betapa dimuliakannya Nabi Muhammad SAW oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah duduknya kita malam ini, di mesjid ini bukan lain karena kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Tidak lain karena ingin mengagungkan Nabi Muhammad SAW, bahwa Allah sendiri ada di dalam Alquran untuk bergembira atas kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW,” katanya.

Oleh karena itu, Habib Utsman mengajak masyarakat untuk selalu mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Atalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar, ISKI Harus Adaptasi Artificial Intelligent

“Kalau kita mengaku cinta kepada Nabi Muhammad, maka usahakan kita mengamalkan sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW,” tutupnya

Ketua Koni Konsel Adi Jaya Putra mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia telah mengundang dirinnya hadir di acara tersebut. Menurutnya, suatu kehormatan tersendiri sebab bisa berada di tempat tersebut dan duduk berdampingan bersama para Habib.

“Tentu ini suatu kebanggaan buat saya bisa hadir dan duduk berdampingan para Habib,” ungkap AJP.