2

Gercep! Persani Konsel Baru Sehari Dikukuhkan,Langsung Tancap Gas Gelar Lomba Senam Kreasi

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Gerakan Cepat (Gercep) Persatuan Senam Indonesia Kabupaten Konawe Selatan (Persani Konsel) dalam membesarkan organisasi senam di konsel bisa dibilang sukses.

Pasalnya,baru sehari usai dilantik dan dikukuhkan KSB dan Pengurus pada Jumat,(29/09) kemarin. Hari ini, Minggu 1 Oktober 2023 langsung menggelar Lomba Senam Kreasi.

Organisasi yang di Nahkodai oleh Samsudin ini, mendapat Apresiasi dari Pengurus Persani Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat Seremoni pembukaan lomba yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Andoolo.

Dihadiri oleh Sekretaris Persani Sultra Tris Asniati, Ketua Bidang Pelatihan dan Perlombaan Lilis Sirjawati,Ketua HIPMI Konsel Dirga Mubarak,Perwakilan Koni serta seluruh Ofisial,Pelatih dan Peserta.

“Luar biasa Persani Konsel,Padahal baru kemarin di kukuhkan hari ini langsung tancap gas gelar Lomba yang begitu meriah. Patut diberi apresiasi kepada seluruh pengurus Persani konsel yang begitu antusias menunjukan kekompakan dalam pelaksanaan lomba,”sanjung Sekretaria Persani Konsel Tris Asniati saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA:  Pengurus Persani Konawe Selatan Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Dirinnya optimis,Persani Konsel kedepan akan lebih maju dan mampu menetaskan atlit-atlit handal yang nantinya akan bersaing disetiap event bergengsi yang akan mengharumkan nama daerah.

“Tentu hal ini juga tak lepas dari didukungan oleh pemerintah dan Koni konsel yang memberikan terus support terhadap persani konsel,Dan satu yang paling membanggakan persani konsel merupakan kabupaten yang baru usai dilantik langsung tancap gas menggelar lomba,” puji dia.

Tanggapi sanjungan itu, Samsuddin mengaku capaian itu tak lepas dari kerjasama pengurus,panitia lomba serta support dari Koni dan Pemerintah serta sejumlah pihak sponsoship. Seperti, sebut Samsudin, PT Win dan PT Merbau.

BACA JUGA:  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

“Selaku Ketua saya cuma berupaya bagaimana membawah organisasi yang baru di Konsel,dapat membawah dampak positif dan prestasi di bidang olahraga senam di konsel,” ungkap Samsudin yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Ketua Panitia Pelaksana Suartin menyebut kegiatan lomba senam kreasi yang berlangsung sehari di ikuti sebanyak sembilan peserta yang terdiri dari perwakilan masing-masing persani tingkat Kecamatan.

Perserta tersebut masing-masing Squad Palowewu,Kepompong Ancole,ALJ Dance Cre,Sanggi-sanggi Leleho,Bestie Squard,Trance Movement,Club Moleba (Ranomeeto),Slebew Konsel, dan SS Cahyo Tinanggea.

“Adapun peserta lomba yang dinyatakan juara sesuai hasil dari penilaian Juri. Juara 1 ALJ Dance CREW (Laeya),Juara 2 SS. Chayo TINANGGEA, juara 3 TRANCE MOVEMENT (Andoolo), dan 4 Bestie SQUAD (Laeya), serta juara favorit Slebew Konsel ,” sebutnya.