2

Sebuah Mobil Tabrak Rumah Makan Padang Lalu Masuk Got di Kendari

Kendari,Elindonews.id– Sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi DT 1503 ME mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Brigjend M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Bende, Kota Kendari, Sabtu (5/8) sekitar pukul 03.15 Wita.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan oleh perempuan bernama Ayu itu masuk got usai menabrak rumah makan padang dan lapak pedagang.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kesejahteraan Petani Kelapa Sawit, Jurusan Ilmu Tanah UHO Kendari Gelar Pengabdian Masyarakat di Desa Wawolemo

Kasatlantas Polresta Kendari AKP Muchsin menjelaskan, awalnya mobil tersebut bergerak dari arah selatan ke timur dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Jalan Brigjend M. Yoenoes pengemudi (Ayu) kehilangan kendali sehingga mengalami kecelakaan tunggal.

“Saat ini pengemudi (Ayu) sedang dilidik, sementara penumpangnya empat orang bernama Hasrul Pratama, Hadi Azwar, Burhanuddin, Andi Julian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan hingga luka berat,” jelas Muchsin dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:  Pelajar SMPN 1 Kendari, Harumkan Nama Negara di Pentas Internasional

Akibat kecelakaan tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp80 juta dan kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Satlantas Polresta Kendari.