2

Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Menu Andalan di Bulan Kemerdekaan, Harga Mulai Rp38 Ribu

Kendari,Elindonews.id – Dalam rangka memeriahkan semarak pesta Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Agustus 2023, seluruh cabang Swiss-Belhotel International mengeluarkan menu andalan yang bisa di nikmati di seluruh outlet Swiss-Belhotel yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Assistant Director of Sales
Swiss-Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta mengatakan, pihaknya tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan semarak pesta Kemerdekaan Republik Indonesia dengan ikut serta memberikan menu andalan tersebut.

“Tujuannya agar masyarakat Kendari juga dapat menikmati menu tersebut, jadi tidak perlu ke luar kota untuk menikmati sajian yang dimaksud, karena merupakan promo regional atau promo yang wajib di ikuti oleh seluruh cabang Swiss-Belhotel International di seluruh Indonesia, para tamu akan merasakan rasa yang sama di setiap varian menunya di kota manapun anda menikmati menu ini,” kata Maya dalam rilisnya, Sabtu (5/8).

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Sebut Momen Pilkades, Berkah Bagi Sejumlah Pedagang Raup Untung

Maya menyebutkan, menu andalan yang di maksud adalah Nasi Goreng Nusantara, Sop Iga Asam Pedas, dan Soto Ayam dan untuk minumannya ada 3 jenis mocktail atau minuman racikan yaitu SBI Greeting, Kopi Pedjoeang dan Selendang Putri.

“Iya 6 menu makanan dan minuman tersebut bisa anda nikmati selama bulan Agustus 2023 di seluruh Swiss-Belhotel International khusus nya di Swiss-Belhotel Kendari. Dengan rasa yang sangat autentik Nusantara, Swiss-Belhotel mencoba mempromosikan secara meluas dan merata ke Seluruh Indonesia bahwa cita rasa Nusantara ini walaupun sangat familiar di telinga banyak orang akan tetapi rasa dan kualitas menu nya hanya ada di Swiss-Belhotel saja,” sebutnya.

Untuk harganya di sangat terjangkau yaitu untuk Nasi Goreng Nusantara Rp 58.000++, Soto Ayam Rp 52.000++ dan Soop Iga Asam Pedas Rp 118.000++, untuk minuman nya sendiri yaitu di harga Rp 38.000++ untuk ketiga jenis minuman tersebut iatu SBI Greeting, Kopi Pedjoeang dan Selendang Putri.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Sultra Prioritaskan Dua Isu Ekonomi Strategis di Rapimprov 2023

“Kami sarankan untuk mencoba menu menu andalan tersebut yang hadir hanya di bulan Agustus 2023 saja,” ujar Maya.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef professional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out kami memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live music setiap harinya.