2

OJK Sultra Ajak IJK Tingkatkan Penegakan Governansi dan Integritas

Kendari,ElindoNews.id – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara (Sultra), Arjaya Dwi Raya dalam sambutannya pada kegiatan sosialisasi Penguatan Governansi dan Penegakkan Integritas Sektor Jasa Keuangan di Kendari, mengajak seluruh pelaku industri jasa keuangan (IJK) agar meningkatkan penegakan governansi, dan integritas, Jumat 22 September 2023.

BACA JUGA:  Support Pengembangan UMKM, Ketua Kadin Konsel, Sarankan Pola Kemitraan dengan Perusahaan

Menurutnya, dengan penegakan governansi atau tata kelola pemerintah dan integritas maka IJK di Sultra akan tumbuh sehat dan jauh dari tindakan korupsi.

Arjaya mengungkapkan, pertumbuhan ekonomi Sultra hingga triwulan dua 2023 terbilang cukup baik. Terjadi pertumbuhan sebesar 48 persen, jika dibandingkan dengan tahun 2022 periode yang sama.

BACA JUGA:  Siapkan Rp1,4 Triliun, BI Sultra Jamin Kebutuhan Uang Tunai Saat Nataru Terpenuhi

Lanjutnya, divisi produksi lapangan usaha administrasi pemerintahan pertahanan, dan jaminan sosial merupakan sektor yang mengalami pertumbuhan tertinggi.

“Divisi produksi lapangan usaha administrasi pemerintahan pertahanan, dan jaminan sosial mengalami pertumbuhan tertinggi sebesar 31,65 persen,” ujar Arjaya.