2

DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna, Bahas Tiga Agenda

Konawe Selatan,Elindonews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar Rapat Paripurna dengan membahas tiga agenda.

Tiga agenda tersebut yakni, Paripurna Penetapan Raperda atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Konawe Selatan Tahun Anggaran 2022. Diwali Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi DPRD yang disampaikan oleh DR Sabrilah.

Selanjutnya Paripurna Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU). KUA-PPAS perubahan TA 2023 yang di awali penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Terhadap rancangan kebijakan umum anggaran perubahan serta prioritas dan plafon anggaran sementar perubahan (KUA-PPASP) TA 2023 yang disampaikan oleh Nadira SH.

BACA JUGA:  Jusmani Caleg PBB Raih Satu Kursi DPRD Konsel

Kemudian Paripurna Penyerahan Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2023 dan Penyerahan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun anggaran 2024. Disampaikan oleh Wakil Wupati Rasyid.

BACA JUGA:  Serahkan Rancangan KUPA PPAS Perubahan, Bupati Surunuddin Sebut Pendapatan Daerah Mengalami Kenaikan

Dari pantauan media ini ketiga agenda paripurna masing di pimpin Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo untuk Paripurna agenda Pertama), Kemudian Paripurna kedua dipimpin oleh wakil ketua DPRD Konsel Hj Hasnawati dan Paripurna terakhir dipimpin oleh wakil ketua DPRD Konsel Armal.