2

BEM Unsultra Deklarasi Pemilu Damai, Ajak Mahasiswa Tolak Politisasi Kampus

Kendari, Elindonews.id – Seluruh mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) gelar deklarasi pemilu damai tahun 2024 serta menolak politisasi kampus, pada Selasa 7 Februari 2024. Deklrasi tersebut digelar di Gedung ITC Universitas Sulawesi Tenggara.

Ketua BEM Unsultra Rizki Hidayat menyapaikan dia mengajak segenap komponen bangsa untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

BACA JUGA:  Caleg DPRD Sultra Suparjo Siap Perjuangkan Peningkatan Infrastruktur dan SDM di Bumi Anoa

“Saya menolak segala bentuk upaya provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan serta tindakan yang mencederai pesta demokrasi. Mari kita bersama – sama menangkal berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu Jalannya Pemilu 2024,” ujarnya.

Lanjut Rizki, Kampus bukan tempat memecah belah, sebaliknya kampus menjaga kondusifitas dan turut memberikan edukasi kepada komponen bangsa demi terciptanya Pemilu yg jujur, adil, aman dan damai.

BACA JUGA:  Masyarakat Mokoau Curhat ke Polisi Soal Aksi Ugal-ugalan Pengendara di Bawah Umur dan Peredaran Narkotika

“Untuk Itu kami menolak politisasi Kampus demi menjaga atmosfir akademik di lingkungan Kampus Universitas Sulawesi Tenggara. UNSULTRA THE BEST IN SULTRA,” jelasnya.