2

Sahabat UMKM Gemoynya Kendari Deklarasi Dukung Yudhianto Mahardika Tarung Pilwali Kota

Kendari, ElindoNews.id – Komunitas Sahabat UMKM Gemoynya Kendari resmi terbentuk di posko Yudhianto Mahardika di Ruko Senapati Land Kendari, pada Kamis 23 Mei 2024.

Ketua Sahabat UMKM Gemoynya Kendari, Susilowati mengatakan bahwa terbentuknya komunitas ini menjadi wadah dalam mendorong kemajuan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Lulo.

“Komunitas ini dibentuk sebagai wadah untuk menghimpun para pelaku UMKM di Kota Kendari agar dapat lebih maju ke depannya. Anggotanya terdiri dari sekitar 100 pelaku UMKM di Kota Kendari,” ujar Susilowati.

BACA JUGA:  Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Wisata Kendari - Toronipa

Ia juga menyampaikan bahwa selain untuk memajukan pelaku UMKM, momen ini juga digunakan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Yudhianto Mahardika sebagai Bakal calon Wali Kota Kendari.

“Hari ini kami juga mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Yudhianto Mahardika agar maju sebagai Calon Wali Kota Kendari,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kini Lintasan Uji Praktik Pembuatan SIM C Dirubah Menjadi Letter S

Pembentukan Komunitas Sahabat UMKM Gemoynya Kendari dirangkaikan dengan rapat kerja anggota untuk membahas langkah-langkah kegiatan selanjutnya dalam memajukan para pelaku UMKM Gemoynya Kendari.

Acara ini dilanjutkan dengan deklarasi dan komitmen bersama untuk mendukung Yudhianto Mahardika maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.