2

Terima Rekomendasi DPP NasDem, AJP-James Siap Tarung dan Daftar di KPUD Konsel

Jakarta, ElindoNews.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra – James Adam Mokke ( Adi – James) resmi menerima surat rekomendasi langsung dari DPP NasDem, Sabtu 22 Juni 2024.

Bertempat di NasDEM Tower RT.2/RW.2, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, AJP didampingi pentolan NasDem Sultra Ali Mazi menjemput rekomendasi itu.

Adi Jaya Putra menjelaskan pihaknya telah menerima langsung Rekomendasi Bernomor: 165-SI/RP/BPP- NasDem/IV/2024 dan rekomendasi itu sekaligus merupakan perintah untuk memenangkan Pilkada di Konawe Selatan 2024

“Didampingi kakak Ali Mazi selaku ketua DPW, saya sudah menerima Surat Keputusan (SK) DPP dari kaka H. Surya Paloh,” tuturnya

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Berikan Penghargaan Satya Lencana Kepada ASN yang Telah Megabdi Puluhan Tahun

Putra Bupati H Surunuddin Dangga itu juga mengatakan, setelah itu ia akan segera kembali ke Konsel untuk melakukan safari politik sambil membidik rekomendasi Partai Politik (Parpol) lainnya.

Walau masih ia rahasiakan sejumlah partai politik selain NasDem yang ia gadang gadang akan segera mengeluarkan rekomendasi untuknya namun, ia memastikan kecukupan syarat untuk mendaftar di KPU telah terpenuhi

“Jangan terlalu terburu buru untuk disebutkan InsyaAllah  Parpol koalisi sedikit lagi akan merekomendasikan kami,” ungkap AJP

BACA JUGA:  Serahkan Rancangan KUPA PPAS Perubahan, Bupati Surunuddin Sebut Pendapatan Daerah Mengalami Kenaikan

AJP juga mengatakan, perjuangan tidak akan menghianati hasil karena baginya kontribusi terhadap NasDem sebagai Ketua DPD telah menunjukkan prestasi dan tentu saja menjadi pintu utama menuju kosong satu Konsel.

Kata dia, perolehan kursi DPRD NasDem Konsel sebanyak 7 kursi dan telah memenuhi syarat pencalonan minimal 20% dari jumlah Kursi jadi tanpa koalisi saja kami sudah bisa daftar,” tegasnya.

“Prestasi kader itu hanya dua yang paling menonjol yakni pertama mencetak kursi terbanyak dan kedua adalah merebut kursi Konsel satu,” pungkasnya sembari menuju tempat wawancara salah satu TV.