2

Bank Sultra Dukung Neo Fusion FC Berlaga pada Babak 32 Besar Nasional Liga Nusantara

Kendari, ElindoNews.id – Bank Sultra memberikan dukungan dan mengapresiasi Neo Fusion FC yang berlaga pada babak 32 besar Nasional Liga Nusantara di Kota Ambon Provinsi Maluku.

Neo Fusion FC lolos babak 32 besar setalah menjadi juara Liga Nusantara di Sulawesi Tenggara (Sultra) pekan lalu dengan mengalahkan Safinah FC dengan skor 6-4.

Manajer Neo Fusion FC, Andri Alam Mauna mengaku bangga dengan dukungan yang diberikan oleh pihak Bank Sultra.

BACA JUGA:  Maling yang Jatuh Dari Lantai 3 Toko Handphone di Kendari Dikabarkan Meninggal Dunia

“Terima kasih kepada semua sponsor yang telah memberikan dukungan kepada kami, terutama kepada pihak Bank Sultra,” ungkap Andri.

Ia melanjutkan, dirinya tidak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada NFC Sablon, AFP Sultra, Dunia Sepatu yang telah menjadi bagian dari Neo Fusion untuk berlaga di event nasional ini.

“Kepada semua pihak, mohon doanya semoga Neo Fusion FC yang mewakili Sultra pada babak 32 besar Liga Nusantara bisa lolos babak 8 besar yang akan dilaksanakan di Jogja nanti. Mohon dukungannya semua,” jelas Andri.

BACA JUGA:  Prajurit Lanal Kendari Dilatih Meningkatkan Pelayanan Publik di Wilayah Maritim dan Pesisir

Pada babak kali ini, untuk Zona Timur yang akan bertanding adalah Provinsi Maluku, Papua, Sulsel dan Sultra. Sementara itu, keempat tim ini akan memperebutkan 2 tiket untuk babak 8 besar.