2

Hadir di Tengah Jamaah Haji Konsel, Bupati Surunuddin dan Istri Berikan Dukungan Moril

Ketgam: Momen ketikan Bupati H Surunuddin Dangga ST MM bersama ibu Hj Nurlin Surunuddin mengunjungi para jamaah Haji asal Konsel.

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga ST MM bersama Istri, Hj Nurlin Surunuddin SH menyempatkan diri untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakatnya yang tengah menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci Makkah.

Bupati Surunuddin dan istri, Hj Nurlin berkesempatan untuk menjalankan ibadah Haji sendiri ke Tanah Suci Makkah dengan menggunakan fasilitas haji Furoda. Berbeda Kelompok Terbang (Kloter) dengan jamaah haji lainya asal Konsel.

Dimana sebelumnya pada 2 Juni 2023 lalu Bupati Surunuddin resmi melepas pemberangkatan kloter haji asal Konsel di Pendopo Rujab.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Serahkan Puluhan Randis, Bagi Kolektor Pajak dan Tenaga Medis

Sementara pasangan suami istri 01 Konsel ini,bertolak dari tanah air menuju Arab Saudi pada Selasa, 20 Juni lalu.

Kabar terbaru yang diterima media Elindonews.id dari tanah Suci Makkah, Bupati Surunuddin menyempatkan mengunjungi Jamaah asal Konsel di Posko penginapan mereka di Makkah.

Sebagai seorang pimpinan daerah,Bupati Konsel dua periode ini merasa perlu membagi konsentrasinya. Ditengah mencari kekhusyuan ibadahnya.

“ Saya berharap semua jamaah Haji asal Konsel dapat menjalankan ibadah Haji dengan khusyu, dan tetap selalu menjaga kesehatan hingga balik ke tanah air,” pesanya.

BACA JUGA:  899 Calon ASN PPPK di Konawe Selatan Ikuti Seleksi CAT

Kunjungan Bupati dan istrinya menjadi kejutan tersendiri dan menambah semangat untuk beribadah bagi masyarakat Konsel yang ada di tanah suci Makkah. Hal itu terlihat dari vidio yang diterima. Ketika beliau berada di posko,terlihat para jamaah Haji. Terkejut bercampur bahagia, diselimuti tawa dan haru, yang kemudian diabadikan dalam momen foto satu persatu jamaah hingga foto bersama.