2

Desa Tokowuta Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silaturahmi Sesama Warga

Konawe Utara, ElindoNews.id – Desa Tokowuta, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), menggelar Halal Bihalal dengan tema “Melalui Hikmah Halal Bihalal, Bersama Menjalin Silaturahmi, Mempererat Tali Persaudaraan, dan Kerukunan Antara Warga,” di Balai Desa Tokowuta pada Senin (22/4/2024).

Kepala Desa Tokowuta, Justarulla, menyatakan bahwa momentum ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya saling mendukung dan saling membantu satu sama lain, serta meningkatkan kontribusi dalam membangun Desa Tokowuta yang lebih baik.

BACA JUGA:  139 Calon PPK Pilkada Konut Ikuti Tahap Ujian Tertulis

“Setelah melaksanakan puasa sebulan penuh dan kita dilahirkan kembali fitrah dengan saling memaafkan, mempererat ukhuwah Islamiyah, dan persaudaraan dalam memperkokoh persatuan di lingkungan Desa Tokowuta,” katanya.

BACA JUGA:  Tutup Musrenbang di Lasolo Kepulauan, Bupati Ruksamin Harap Usulan Masyarakat Berdampak Signifikan

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini sebagai salah satu momen untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

“Di momen ini, paling tepat memaafkan satu sama lain. Dengan harapan kita semua dengan perasaan hati yang tulus ikhlas untuk mengabdi di universitas ke depan,” bebernya.