2
RAGAM  

Tumbuhkan Rasa Persaudaraan, Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kambu-Mokoau Gelar Family Gathering

Kendari, Elindonews.id – Dalam rangka memperat tali asih persaudaraan antar anggota keluarga, Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kelurahan Kambu-Mokoau Kota Kendari melaksanakan Family Gathering di Pantai Toronipa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu 9 Desember 2023.

Ketua Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kelurahan Kambu-Mokoau, Ruslan S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar memelihara rasa persaudaraan dan silaturahmi sesama anggota keluarga.

“Kebetulan momentumnya akhir tahun. Jadi kita isi kegiatan kerukunan kami ini di Pantai Toronipa,” kata Ruslan.

BACA JUGA:  Lestarikan Warisan Lintas Generasi, PHDI Konsel Gelar Festival Budaya

Ia mengatakan, seperti biasanya Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kelurahan Kambu-Mokoau setiap bulannya di tanggal 9 selalu dilakukan arisan keluarga yang terhimpun dalam kerukunan.

“Nah kebetulan hari ini tanggal 9 seperti agenda rutin biasanya dilakukan arisan dan bertepatan akhir pekan, bulan lalu keluarga sepakat melaksanakan Family Gathering nya di Pantai Toronipa,” ungkap Ruslan.

Family Gathering kata dia, selain melaksanakan lot arisan setiap bulannya, juga diisi kegiatan hiburan dan lomba sesama anggota.

BACA JUGA:  28 Alun-alun Direvitalisasi untuk Kebahagiaan Warga Jawa Barat

Ruslan berharap kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi antar anggota keluarga.

“Kita harapkan kegiatan seperti ini terus memupuk rasa kebersamaan, silaturahmi, dan saling peduli antar sesama anggota keluarga. Utamanya yang berkaitan dengan hubungan sosial kemasyarakatan,” jelas Ruslan yang juga menjabat sebagai Lurah Anggalomelai Kecamatan Abeli Kota Kendari.