2

Ruksamin Berikan Bantuan Rp50 Juta Kepada Pelajar SMAN 1 Wawotobi Ikuti Lomba Syair Tingkat ASEAN

Konawe Utara, Elindonews.id – Ketua IKA SMANWA, Ruksamin memberikan bantuan uang tunai sebanyak Rp50 juta untuk siswa-siswi SMA Negeri 1 Wawotobi dalam mengikuti Lomba Syair SMA tingkat ASEAN di Jakarta.

Penyerahan bantuan ini dilakukan di halaman SMAN 1 Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada  Jumat 15 Desember 2023.

Ruksamin mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen tingginya dalam mendukung perkembangan dan prestasi para siswa.

Tidak hanya memberikan dukungan finansial, namun bupati dua periode tersebut juga menyediakan fasilitas yang sangat berarti untuk para peserta di Jakarta.

BACA JUGA:  340 Hansip di Konut Bakal Jadi Pelopor Ketertiban Ketentraman dan Keamanan di Lingkungan Masyarakat

Fasiltas tersebut berupa kamar hotel selama pelaksanaan kegiatan dan mobil operasional menjadi bukti konkret dari kepedulian dan perhatian yang luar biasa dari Ketua IKA SMANWA.

Dalam momen yang penuh semangat tersebut, Ruksamin tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap peserta siswa SMA 1 Wawotobi yang akan mewakili sekolah dalam lomba bergengsi tingkat ASEAN di Jakarta.

Dengan tulus, ia memberikan pesan inspiratif  para peserta dalam mendorong siswa-siswi untuk memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi nama baik sekolah di kancah nasional.

BACA JUGA:  Dinilai Berkontribusi untuk Umat, Bupati Ruksamin Dianugerahi Sebagai Anggota Kehormatan IKA PMII Sultra

Lebih dari sekadar memberikan pesan untuk lomba, Ruksamin juga menyampaikan pesan kepada seluruh siswa di SMA tersebut.

“Semangat berprestasi, dan saya mengajak siswa-siswi untuk terus berjuang, belajar, dan berkembang dalam segala aspek kehidupan,” kata Ruksamin.

Sementara itu, dalam penyerahan  Ketua IKA SMANWA didampingi Sekjen Ika Smanwa H. Mustaring, dan Bendahara Depid, serta sejumlah Pengurus IKA SMANWA.