2

Setelah Resmi Dikukuhkan,PWI Konsel Serahkan Salinan SK ke Kesbangpol

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Konawe- Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menerima salinan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Konawe Selatan, Rabu, 20 September 2023.

Penyerahan salinan SK pengurus PWI Kabupaten Konawe Selatan oleh Ketua PWI, Herman didampingi Sekretaris Sopyan Hadi dan sejumlah jajarannya dan diterima langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Konsel Muh Taufiq Lar didampingi Kepala Bidang Sospol Khalik Sondeng.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, salinan SK Pengurus PWI Kabupaten Konawe Selatan resmi kami terima untuk selanjutnya dicatat dan menkadi organisasi resmi yang terdaftat ke Kantor Kesbangpol Konsel,”ungkap Muh Taufiq Lar.

BACA JUGA:  Kejari dan Dikbud Konsel Teken Kerja Sama

Menurutnya dengan adanya salinan SK Kepengurusan PWI Konsel akan menjadi bagian dari mitra pemerintah dan diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pemerintahan dan pembangunan di Konsel.

“Ini merupakan langkah maju dengan adanya organisasi wartawan melalui PWI Kabupaten Konsel. Tentunya dengan adanya wadah inj, akan menjadi salah satu lembaga yang dapat bekerjasama dengan seluruh stake holder, khususnya dalam menyampaikan informasi atau berita melalui media,”katanya.

Mantan Kepala Bagian Humas Setda Konsel juga ini menambahkan, kemitraan ini akan terus ditingkatkan dan menjadikan daerah Konsel akan lebih dikenal melalui informasi dan berita yang disampaikan wartawan dan PWI.

BACA JUGA:  Wabup Rasyid Dampingi Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau TMMD ke-116 di Kecamatan Laonti

“Tentunya kami sanngat mendukung dengan kinerja wartawan, termasuk kepengurusan PWI Konsel melalui program kerjanya,”tandasnya.

Sementara itu Ketua PWI Konsel Herman mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah Konsel melalui Badan Kesbangpol yang telah resmi menerima dan mendukung keberadaan Organisasi PWI Konsel.

“Terima kasih atas penerimaan kami sebagai salah satu organisasi di Badan Kesbangpol Konsel. Tentunya, kami juga akan memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Daerah,”katanya singkat.