2

Di Dapil Enam,AJP Optimis Spartan Nasdem Menang Pemilu 2024

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Kakak Adi Jaya Putra mengaku telah menyiapkan pasukan Nasdem yang siap memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilkada 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) Enam.

Optimis itu disampaikan pria yang akrab di sapa AJP ini,saat mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) kecamatan Palangga dan Palangga Selatan.Kamis,21 September 2023, di kediaman kakak Hj Lema, Desa Wawonggura Kecamatan Palangga.

“Saya yakin Spartan-spartan Nasdem yang baru dikukuhkan sore ini adalah orang-orang pilihan yang mampu melaksanakan tugas sebagai kader untuk bersama-sama mewujudkan visi misi partai Nasdem,”ucap Ketua KONI Konsel ini.

BACA JUGA:  Pakai Kendaraan PPP Maju Caleg, Ketua AFK Konsel Optimis Raih Kursi DPRD

Dengan dukungan dan semangat dari para caleg tentu,kata AJP akan memberikan spirit bagi pasukan-pasukan (Kader Nasdem) dalam mengepakkan sayap kemenangan baik di pileg maupun pilkada mendatang.

“Dengan semboyan Bersatu,Berjuang,Menang dan Ayo Jaga Persaudaraan (AJP) tanpa membeda-bedakan suku,ras dan agama tentu perjuangan kita akan dipermudah,” ajak putra bupati Konsel ini.

Olehnya itu,Ketua Kadin Konsel ini mengajak seluruh kadernya untuk bekerja bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah partai yang telah di ikrarkan.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Sultra Harap Pj Gubernur Laksanakan Tugas Dengan Baik

“Partai Nasdem berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi kadernya yang telah berjuang merebut kemenangan. Dan jika ada anggota dewan terpilih dan mengingkari janjinya,saya selalu ketua DPD Nasdem akan merekomendasikan untuk di PAW,” tegas AJP.

Untuk diketahui dapil enam meliputi, Kecamatan Palangga,Palangga Selatan,Baito,Laeya dan Lainea. Pengukuhan itu dihadiri oleh Ketua Bapilu Kakak Suparjo,Aleg DPRD Konsel Yuli Yati,Sekretaris Rendra,Bendahara,Muh Syawal Djaelani,Ramayanto dan Seluruh Caleg Nasdem Dapil itu.