2

Ikhtiar Besarkan Nasdem di Konsel, AJP Minta Semua Kader Bersatu,Berjuang Menangkan Pemilu

Konawe Selatan,Elindonews.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra B.Bus,M.Com bertekad membesarkan dan memenangkan Nasdem di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada mendatang.

Ikhtiar itu disampaikan Adi Jaya Putra (AJP) saat mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Kecamatan Andoolo Barat, kemarin Rabu,23 Agustus 2023.

AJP mengatakan untuk mencapai ikhtiar itu,maka lanjut dia, seluruh kader maupun pengurus harus bekerja dengan yakin dan ikhlas dalam mengajak masyarakat untuk bersama membesarkan partai.

BACA JUGA:  Ini Pesan Ketua Koni Konsel, Saat Menutup Porseni dan Lomba PKK Kecamatan Mowila

“Kejayaan Nasdem tidak akan hadir tanpa dukungan dan kerja nyata kita semua. Kejayaan itu akan hadir ketika kita saling bersatu padu berjuang untuk kemenangan Nasdem,” ajak AJP.

AJP menekankan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk terus merawat silaturahmi antar sesama. Sebab, menurutnya meskipun punya teori politik,maupun strategi politik yang baik jika akhlak kita buruk dimasyarakat itu tidak ada artinya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Produksi Ikan di Tinanggea, Bupati Surunuddin Serahkan Dua Unit Ekskavator, Perahu dan Alat Tangkap

“Untuk apa kita menang tetapi mengorbankan masyarakat dengan cara-cara kotor,Saya inginkan kemenangan Nasdem adalah kemenangan yang seluruh masyarakat,”tegasnya.

Olehnya itu dirinnya, AJP janjikan reward kepada para pengurus yang berhasil memenangkan Nasdem dalam pemilu.

“Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari kerja kakak-kakak pengurus. Nasdem Konsel berkomitmen memberikan reward,” janjinya.