2

Maski Diguyur Hujan, Masyarakat Andoolo Barat Tetap Antusias Ikuti Pawai Porcam

Konawe Selatan,Elindonews.id – Masyarakat Kecamatan Andoolo Barat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) begitu antusias mengikuti lomba pawai pembukaan pekan olahraga tingkat Kecamatan (Porcam) andoolo barat.

Pasalnya, meskipun cuaca hujan masyarakat tidak meninggalkan barisan. Para peserta tetap bersemangat dalam menampilkan berbagai yel-yel unik dan menarik.

Kegiatan Porcam itu dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Konsel Adi Jaya Putra B.Bus,M.Com didampingi Camat Andoolo Barat, Kapolsek Andoolo, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Koni Konsel Adi Jaya Putra (AJP), mengapresiasi semangat para peserta yang begitu antusias dalam mengikuti pawai. Menurutnya, semangat yang ditunjukkan masyarakat di Andoolo barat menujukan kebersamaan dan kekompakan.

BACA JUGA:  Bapenda Konsel Luncurkan Aplikasi ETPD, untuk Permudah Masyarakat Bayar Pajak

“Semangat seperti ini yang harus terus kita rawat,” kata AJP.

Olehnya itu AJP, mengajak seleruh masyrakat untuk menjadikan momentum ini untuk bersatu dan merayakan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh bangsa ini. Salah satunya yaitu terus merawat Bhineka tunggal Ika, mengingat daerah konsel ini sebagai ikon Indonesia mini.

BACA JUGA:  Knalpot Bogar,Miras Hingga Truk Ugal-ugalan Dikeluhkan Warga Ululakara Saat Curhat ke Polisi

“Mari kita jadikan ajang Porcam ini sebagai wadah untuk terus merawat silaturahmi dan kesatuan kita,”ajak AJP.

Disisi lain, ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Konsel ini, juga menyebut kegiatan tersebut juga dapat meningkatkan nilai ekonomi para pelaku UMKM.

“Kegaiatan seperti ini juga dapat membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM,olehnya itu saya harap kedepan Pemcam andoolo barat dapat melaksanakan kegiatan tidak hanya siang hari melainkan kegiatan malam hari juga,” pintahnya.