2

Resepsi Pernikahan Putra Ketua Kadin Sultra Libatkan Pelaku UMKM

Kendari,ElindoNews.id – Resepsi pernikahan putra Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang di Pelataran Eks Mtq Kota Kendari, pada Sabtu 9 September 2023 dirangkaikan dengan pengembangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pasalnya, pesta yang digelar super megah tersebut menghadirkan berbagai hidangan makanan dan minuman dari sejumlah pelaku UMKM untuk tamu undangan atau masyarakat umum yang telah dibayar oleh Anton Timbang.

Selain itu, pernikahan Yudhianto Mahardhika putra dari pasangan Anton Timbang dan Yulita Tangke dan mempelai wanita Sri Indah putri dari pasangan H. Basri dan Hj. Dahlia menjadi hal yang tidak terlupakan oleh para tamu undangan yang menggemparkan warga Kota Kendari dan bahkan dari luar daerah.

BACA JUGA:  Selama Lima Tahun, 83 Juta Bibit Pohon Tertanam dan 81 Ribu Ha Lahan Kritis Pulih di Jabar

Beberapa artis Ibu kota turut menghibur para tamu dan masyarakat seperti Marcel, Qisty, Geysha, Momo Andmesh dan Vicky Salamor.

Momen pernikahan itu tentu harus merogoh kocek yang cukup dalam karena momen tersebut tak akan terlupakan dalam hidup kedua mempelai.

BACA JUGA:  Sekda Setiawan Optimistis Cabor Squash Mampu Sumbang Emas untuk Jabar di PON 2024

Pernikahan Yudhi dan Sri Indah ini juga dihadiri oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang diwakilkan kepada Komjen Pol (P) Andap Budhi Revianto sebagai Pj Gubernur Sulawesi Tenggara serta mantan Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi SH.

Sebelumnya Yudhi dan Indah telah melangsungkan pertunangan pada 7 Agustus 2023 lalu dan upacara pernikahan secara agama pada 8 Agustus 2023 di Taman Khahyangan Denpasar Bali.