2

17 Tim se-Kecamatan Ranomeeto Barat, Bakal Perebutkan Tropi Soccer Mini Cup I Laikandonga

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Sebanyak 17 tim sepak bola mini yang berada di wilayah Kecamatan Ranomeeto Barat bakal mengikuti kompetisi Turnamen Tropi Soccer Mini Cup I Laikandonga.

Kegiatan tersebut dibuka ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra (AJP) didampingi Kades Laikandonga, Tokoh Perempuan setempat Ibu Saidah, dan tamu undangannya lainnya. Minggu, 10 September 2023.

“Kehadirian Koni ditempat ini sebagai bentuk Supporting dan penguatan kepada masyarakat peminat olahraga. Seyogyanya dapat membangkitkan semangat olahraga masyarakat setempat,” ungkap AJP.

BACA JUGA:  Uji Skil Anggota, Dam-Pen Konsel Gelar Pelatihan Dasar untuk Penempatan Devisi

Kepada panitia, Ketua Kadin Konsel ini meminta agar ke depannya pelaksanaannya lebih besar lagi. Sebab kata dia, Koni konsel telah berkomitmen untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi olahrag di konsel hingga ke pelosok desa.

“Komitmen kami di Koni adalah meningkatkan potensi olahraga di konsel, olehnya itu saya inginkan melalui momentum ini panitia mendata pemain-pemain yang berpontensi yang yang bisa diorbitkan,” pesannya.

BACA JUGA:  Adi Jaya Putra Buka Turnamen KONI Ramadan Cup di Tinanggea, Ajak Pemuda Jaga Persaudaraan dan Sportivitas

Dikesempatan itu juga, AJP mengajak seluruh peserta untuk menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi. “Jadikan momen ini sebagai ajang silaturahmi,”ajaknya.

Sementara itu ketua Panitia Darmawan mengatakan 17 tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen Soccer mini cup I Laikandonga adalah tim yang berada di Kecamatan Ranomeeto barat dan Perwakilan perusahaan setempat.

“Kegiatan ini digagas oleh karang taruna desa Laikandonga,kegiatan ini akan berlangsung kurang lebih satu bulan dengan sistem setengah kompetisi,” terangnya.