2

Kabar Gembira! Pemkab Konsel Kembali Buka Seleksi P3K, Berikut Formasinya

Konawe Selatan, ElindoNews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) akan kembali membuka pendaftaran seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan.

Hal ini diungkapkan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konsel, Pujiono,SH.,MH kepada awak media. Selasa lalu, 5 September 2023.

Mantan Kabag Hukum Setda Konsel ini menyebut Pemkab konsel melalui BKPSDM konsel bakal kembali melakukan rekrutmen P3K dengan formasi Tenaga Pendidik,Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tenaga Teknis.

BACA JUGA:  Pemkab Konsel Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Tahun 2023

“Adapun jumlah kouta yang pada rekrutmen tersebut sebanyak 294 calon P3K yang terdiri dari 100 Orang tenaga Pendidik, 100 Nakes dan 94 orang tenaga Teknis,” rincinya.

BACA JUGA:  899 Calon ASN PPPK di Konawe Selatan Ikuti Seleksi CAT

Fujiono mangatakan jadwal tahapan seleksi bakal diumumkan pada 16 September 2023 mendatang. Menurutnya persyaratan bagi calon P3K minimal Sarjana dan berstatus tenaga honorer atau Pegawai Non-ASN yang telah bekerja pada instansi pemerintah.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kita akan umumkan secara resmi. Untuk persiapan itu, kami akan laksanakan Rakor di Jogjakarta,”tambah dia.