2
RAGAM  

Aksan Jaya Putra Diberi Penghargaan, Sultra Award Kendari Pos 2023

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Perjuangan Aksan Jaya Putra (AJP) mengawal aspirasi masyarakat di DPRD Sulawesi Tenggara berbuah penghargaan. Ia menjadi salah satu dari puluhan tokoh yang dianugerahi Sultra Award Kendari Pos tahun 2023.

Seremonial penganugerahan dilakukan di ruang Phinisi Ballroom Hotel Claro Kendari, Rabu (27/9). Politisi Golkar itu dinobatkan sebagai Tokoh Perubahan 2023 sebagai Legislator Berdikasi, Peduli dan Merakyat. Piala penghargaannya diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Sultra, Komjen Pol. (P) Andap Budhi Revianto didampingi Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Dukung Senam Wajib di Sekolah, Sejalan dengan Senam di Tempat Kerja Pemdaprov Jabar

“Saya mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Kendari Pos. Artinya dedikasi kita terhadap daerah dalam empat tahun ber-DPR mendapat support dan dukungan insan media,” kata AJP yang akrab dengan Jargon “Kendari Bisa”.

Dirinya komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat. Putra Bupati Konsel H Surunuddin Dangga itu mengaku terus berbenah.

“Kini kita konsen memikirkan bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apalagi saat di DPRD kemarin pak Pj Gubernur sudah memaparkan program strategis Presiden RI dan Mendagri untuk fokus menekan stunting dan angka kemiskinan, itulah yang kita lakukan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Resmikan Tol Bocimi Seksi 2, Presiden Jokowi Puji Jabar Disebut Juara Investasi, Gubernur Ridwan Kamil Acungkan Jempol

“Karena saya sekarang di komisi 2 DPRD Sultra memang berkaitan dengan ekonomi, maka inilah yang betul-betul menjadi tanggung jawab kami di DPRD Provinsi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kata AJP, khusus untuk Kendari Pos selamat atas Hut ke-28. Ia mengajak Kendari Pos terus berkarya di era digitalisasi.

“Kendari Pos membuktikan terus mampu bertahan selama 28 tahun dan tak pernah ketinggalan. Kendari Pos selalu di hati dan selalu hebat,” pungkasnya.