2

Pengurus Persani Konawe Selatan Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Konawe Selatan,ElindoNews.id – Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj Rusyahwati Abunawas resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Persani Konawe Selatan (Konsel) masa bakti 2023-2027.

Palantikan dan pengukuhan pengurus Persani konsel dihadiri Asisten I Setda Konsel Amran Aras,Asisten III Syamsul,Ketua Koni Konsel Adi Jaya Putra, Kepala Dispora Konsel Benhur Karim, Sekretaris Persani Sultra,serta perwakilan Forkopimda. Bertempat di Pendopo Rujab Bupati Konsel,Jumat,29 September 2023.

Usai melantik,Ketua Persani Sultra Rusyahwati Abunawas, mengajak kepada segenap pengurus persani konsel yang baru saja di lantik agar membangun kerjasama yang kompak dan harmonis, serta saling bahu membahu dalam melaksanakan program organisasi.

“Komunikasi dan koordinasi untuk meraih prestasi atlet senam kita dimasa yang akan datang di dalam berbagai kejuaraan demi megharumkan nama Provinsi Sulawesi Tenggara pada umumnya dan khususnya kabupaten konawe selatan, serta nama bangsa. Tentu dibutuhkan komitmen,konsisten dari teman-teman pengurus,”pintahnya.

BACA JUGA:  Dihadiri Jubir Presiden RI, Ketua Koni Konsel Buka Porseni Kecamatan Wolasi

Menurutnya,pelantikan tersebut merupakan momentum awal kerja keras kita sema dengan menciptakan kerjasama yang solid dan saling sinergi dengan pemda setempat serta membangun koordinasi dengan pimpinan instansi pemerintahan maupun swasta untuk memajukan persani konsel.

“Sebagai organisasi yang baru berdiri di konsel, tentu kami sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari pemerintah setempat maupun Koni,” harapnya.

Ketua Koni Konsel Adi Jaya Putra,memberikan apresiasi atas pelantikan dan pengukuhan pengurus persani konsel. Pria yang akrab disapa AJP ini, berharap dengan dilantiknya pengurus tersebut dapat mempersembahkan karya terbaik melalui prestasi olahraga senam.

BACA JUGA:  Replika Tokoh Pejuang Kemerdekaan, Ramaikan Pawai Pembukaan Porseni Kecamatan Andoolo

“Kepada pengurus kabupaten saya berharap dapat mewujudkan dan menciptakan organisasi persani yang sehat dan solid dalam membina serta mengembangkan prestasi atlit,termaksud pembinaan bagi pelatih dan wasit,” harap AJP.

Senada dengan AJP, Asisten III Setda Konsel Syamsul juga memberikan p atas pelantikan dan pengukuhan pengurus persani konsel. Atas nama Pemda konsel pihaknya mengaku akan terus memberikan dukungan dan support terhadap persani konsel.

“Atas nama Pemda konsel, tentu kami sangat menyambut baik atas lahirnya organisasi senam di konsel.Tentu kami berharap persani dapat bersinergi dengan Pemda konsel demi menuju senam sehat Indonesia,”pintahnya.

Adapun (KSB) Ketua,Sekretaris,dan Bendahara yang dilantik masing-masing Ketua Samsuddin,Sekretaris Suartin, Bendahara Neli serta sejumlah pengurus turut dikukuhkan.