2

Peringati HDKD ke-78, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sultra Kepada Insan Pengayoman

Kendari,Elindonews.id – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) Silvester Sili Laba mengajak seluruh insan pengayoman untuk terus bersinergi membangun Indonesia raya.

Hal itu diungkapkan, melalui momen upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-78 di halaman Kanwil Kemenkumham Sultra, Senin 21 Agustus 2023.

“Dengan tema semakin berkualitas untuk Indonesia baik untuk Menkumham, Saya selaku Kepala Wilayah mewakili Menteri dan bapak wakil Menteri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota dan OPD yang terkait sudah berkolaborasi selama ini,” kata Silvester Sili Laba dihadapan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra, Senin 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:  Didukung Kedubes RI, Pemkab Konsel Sukses Pamerkan Desa Wisata dan Produk UKM di Belanda

Ia berpesan kepada insan pengayoman, agar saling mengingatkan dalam kebaikan.

“Masing-masing pemimpin bisa memberikan contoh,” pesannya.

Melalui kesempatan tersebut, Silvester Sili Laba juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selalu bersemangat dan menemani institusi yang dipimpinnya dalam menjalankan tugas.

Usai upacara, Kakanwil didampingi kepala divisi (Kadiv), Kepala UPT dan jajaran Kemenkumham Sultra melakukan pemotongan tumpeng untuk merayakan Hari jadi Kemenkumham yang ke-78 tahun.

BACA JUGA:  Pelajar SMP Negeri 2 Kendari Wakili Sultra Pra PON di Semarang

Upacara dihadiri Gubernur Sultra diwakili oleh Asisten I Bidang Administrasi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemprov Sultra Suharno, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Ketua Kadin Sultra Sastra Alamsyah, Kepala KPw BI Sultra Doni Septadijaya berserta Kepala UPT se-Sultra.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan oleh Menteri Hukum dan HAM kepada mitra kerja pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta mitra kerja pendaftran PT perorangan.