2

Kukuhkan DPC dan DPRt, AJP Janji Berikan Reward Bagi Kader yang Sukses Berikan Kemenangan

Konawe Selatan, Elindonews.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten konawe Selatan, Adi jaya Putra B.Bus, M.Kom, berjanji akan memberikan reward atau penghargaan kepada para Kader yang sukses memberikan kemenangan.

Janji itu disampaikan Adi Jaya Putra (AJP), usai mengukuhkan sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) kecamatan Moramo dan Moramo utara,bertempat didesa Amohola kecamatan moramo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).Minggu, 13 Agustus 2023.

“Saya selaku ketua DPD Nasdem Konsel, akan berkomitmen memberikan reward bagi pengurus partai yang sukses memberikan kemenangan untuk Partai,” tegas Ketua Koni Konsel ini.

BACA JUGA:  Hj Nurlin Surunuddin Serahkan Bantuan Rumah Ibadah di UPT Tolihe Palangga

Dengan meneriakkan selogan Nasdem yakni Bersatu,Berjuang,Menang. AJP berhasil membakar semangat para pengurus menurutnya selogan itu merupakan spirit bagi seluruh kader partai untuk bersama-sama membangun masa depan Nasdem di Konawe Selatan.

“Kejayaan Nasdem tidak akan hadir tanpa dukungan dan kerja nyata kita semua. Kejayaan itu akan hadir ketika kita saling bersatu padu berjuang untuk kemenangan Nasdem,” teriak AJP.

Olehnya itu, dia berharap para pengurus dapat mengembang tanggungjawab untuk membesarkan partai dengan memberikan kemenangan pada pemilihan umum Legislatif februari 2024 dan juga pemilihan umum kepala daerah.

BACA JUGA:  Hijauan Pakan Berkualitas, Tingkatan Populasi Sapi di Padang Pengembalaan Anduna Konsel

“Ragu bukanlah pilihan, karena pilihan kini hanya satu,maju bersama Nasdem untuk raih kursi kemenangan di Pileg dan Pilkada,”tekannya.

Untuk diketahui dalam pengukuhan ini setidak ada, 166 orang pengurus DPRT dan 18 orang pengurus DPC moramo dan moramo utara,masa bakti 2023 -2028,dengan ketua DPC Kecamatan Moramo, Jarno dan Ketua DPC Moramo Utara, Jufrianto.

Turut hadir dalam pengukuhan, Sekretaris DPD Nasdem Rendra Alam lamuse,Ketua Bapilu Nasdem Konsel selatan Suparjo, Anggota DPRD Konsel Hj Yuli Yati Suparjo S.Si,MM,serta Caleg DPRD Konsel (Dapil 5) dan DPRD Provinsi Sultra.