2

DPRD Konsel Resmi Lantik Hj Lema Sebagai PAW Muh Taufik Mansyur

Konawe Selatan,Elindonews.id – DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar rapat Paripurna Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Peresmian dan Pemberhentian Anggota Dewan Muh. Taufik Mansyur SH.,MH dan Mengangkat Pengganti Antar Waktu (PAW) Hj Lema dari  Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Paripurna PAW itu dipimpin oleh Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo S.Sos, M.Si didampingi Wakil ketua I Hj Hasnawati turut hadir Bupati Konsel H Surunuddin Dangga ST,MM, Wabup Rasyid S.Sos,M.Si, Sekda Konsel Hj St Chadidjah S.Sos,M.Si, Ketua DPD Nasdem Adi Jaya Putra B.Bus,M.Com, Forkopimda, para Kepala OPD dan sejumlah Anggota DPRD Konsel. Di aula Paripurna DPRD Konsel. Kamis,31 Agustus 2023.

BACA JUGA:  Kukuhkan DPC dan DPRt, AJP Janji Berikan Reward Bagi Kader yang Sukses Berikan Kemenangan

Untuk diketahui Muhammad Taufik Masyur merupakan anggota  DPRD Konsel massa jabatan 2019-2024 berasal dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

BACA JUGA:  Di Tengah Ancaman El Nino, Pemkab Konawe Selatan Panen Raya Padi Sawah di Kecamatan Buke

Politisi muda itu, di PAW karena memilih pindah Partai ke PKS saat daftar calon legislatif (Caleg) untuk pemilihan Legislatif 2024 beberapa waktu lalu. Dan hari ini, anggota Fraksi Masdem itu resmi diberhentikan dari keanggotaan DPRD Konsel.