2

AJP Resmi Kukuhkan Pengurus DPC dan DPRt Kecamatan Ranomeeto dan Ranomeeto Barat

Konawe Selatan, Elindonews.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten konawe Selatan (Konsel) Adi jaya Putra B.Bus, M.Kom resmi mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) kecamatan Ranomeeto dan Ranomeeto Barat.

Pengukuhan itu dihadiri oleh ketua Bapilu Konsel Kakak Suparjo,Ketua Fraksi Nasdem DPRD Konsel H Aharis,dan Para Caleg Nasdem Dapil II serta sejumlah pengurus DPD Nasdem Konsel. Bertempat di desa Ambaipua. Sabtu,19 Agustus 2023.

Kakak Adi Jaya Putra (AJP) dalam sambutannya mengajak seleruh pengurus DPC maupun DPRt untuk berjuang memenangkan partai Nasdem.

“Tugas kita saat ini adalah membesarkan partai,demi mewujudkan cita-cita kita bersama,”ajak AJP.

Olehnya itu, dia berharap para pengurus dapat mengembang tanggungjawab untuk membesarkan partai dengan memberikan kemenangan pada pemilihan Legislatif (Pileg) 15 februari 2024 dan juga pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) mendatang.

BACA JUGA:  Caleg DPRD Sultra Suparjo Akan Mati-matian Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

“Kejayaan Nasdem tidak akan hadir tanpa dukungan dan kerja nyata kita semua. Kejayaan itu akan hadir ketika kita saling bersatu padu berjuang untuk kemenangan Nasdem,”teriak AJP.

Ketua Kadin Konsel ini mengaku partai Nasdem terbuka bagi siapapun baik petani, nelayan, buruh, masyarakat adat, aktivis, pemuka agama, tua maupun muda, semuanya dirangkul untuk berjuang bersama-sama mewujudkan restorasi Indonesia.

“Bagi kalangan internal partai NasDem saya ingin sampaikan bahwa kita harus berpikir untuk memberikan kesempatan yang adil dan setara untuk semuanya. kepada kader-kader jika kita berhasil memberikan kemenangan di Pileg nanti,” janji dia.

“Tidak ada tradisi status quo yang tumbuh subur dalam partai ini dan harus diingat bahwa semua proses dalam tahapan Program NasDem Memanggil ini dilakukan tanpa mahar. Hal ini perlu saya ingatkan agar kita tetap konsisten dalam jalur politik kita sebagai partai tanpa mahar,” sambungnya.

BACA JUGA:  Wujudkan Pemilu Aman, Polda Sultra Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Dia menambahkan, konsolidasi yang dilakukan, tidak akan berhenti hanya pada pelantikan hari ini. “Pelantikan ranting hari ini justru menjadi permulaan dari konsolidasi struktural partai dan konsolidasi politik partai Nasdem di Konsel dalam menghadapi Pileg dan Pilkada mendatang,” terangnya.

Olehnya itu, dia berpesan kepada kader yang baru saja dilantik, untuk bersiap menghadapi tugas-tugas dan intensitas konsolidasi yang semakin tinggi pada hari-hari mendatang.

“Tapi dengan militansi dan idealisme yang dimiliki kader Nasdem, saya yakin dan percaya badai dan gelombang apapun akan kita hadapi,” tutupnya.