2

Polsek Wonggeduku Raih Juara Terbaik Lomba Kebersihan Markas Komando

Ketgam:Foto bersama usai penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

KONAWE – Kepolisian Sektor (Polsek) Wonggeduku raih prestasi, Juara Terbaik Lomba kebersihan Markas Komando (Mako) tingkat Polres Konawe, dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Selain juara terbaik pada lomba kebersihan Mako, Kapolsek Wonggeduku Ipda Kasibun SH,MH mengatakan pihaknya juga menyabet juara Tiga lomba Pos Satuan Keamanan Lingkungan Pos Satkamling.

“ Pos Satkamling Meronga-ronga Desa Kasukia Kecamatan Wonggeduku Barat itu meraih juara tiga,” sebutnya.

Dimana pemberian hadiah tersebut dilakukan usai gelar Apel Satkamling yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K. Bertempat di Mako Polres Konawe. Rabu,21 Juni 2023.

BACA JUGA:  Pastikan Program Kerja Berjalan Sesuai Rencana, Kakanwil ATR/BPN Sultra Monitoring Pertanahan Konsel.

Turut hadir dalam apel tersebut Bupati Konawe yang diwakili Asisten III Setda Konawe Ir. Burhan, Kajari Konawe Dr. Musafir, S.H., S.Pd, M.H, Karutan Kelas II.B Unaaha Herianto, A.Md.IP, S.H., M.Si, Wakil Ketua PN Unaaha Dr. Tito Eliandi, S.H, M.H,Mewakili Pabung Kodim 1417 HO/ KDI Kapten. Inf. Tasliem serta seluruh PJU Polres Konawe.

BACA JUGA:  Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Kasibun menjelaskan kegiatan apel yang  juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Anggota Polres Konawe sebanyak 39 orang yang berprestasi, serta penghargaan kepada beberapa pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 77 Tahun 2023.

“ Saya berharap dengan capaian ini dapat memotivasi seluruh anggota Polsek Wonggeduku untuk terus mempertahankan dan meningkatkan capaian dan kinerja demi mewujutkan kamtibmas yang Aman dan kondusif di wilayah Polsek Wonggeduku,” harapnya.