2

Buka Turnamen KNPI Angata Cup I, AJP: Jadikan Turnamen ini Sebagai Ajang Silaturahmi

Ketgam:Ketua Koni Konsel Adi Jaya Putra B.Bus,M.Kom saat menyampaikan sambutan.

KONAWE SELATAN – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra B.Bus,M.Kom, resmi membuka turnamen Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Angata Cup I Konsel tahun 2023.

Turut hadir dalam kegaiatan Camat Angata Anda Makati,Kapolsek Angata Iptu Ivivin SH, Ketua DPD II KNPI Konsel Yusran S.Pd,SH, Ketua LBH Hami Konsel Samsuddin SH,CIL,MH ketua Apdesi Angata Sunandar S.IP,Kades Puao Sulwan Tawulo serta seluruh peserta turnamen.

Ketua Koni Konsel Adi Jaya Putra dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk menjadikan momentum turnamen KNPI Angata Cup I Konsel 2023 ini sebagai ajang membangun silahturahmi antar sesama peserta.

“ Momentum ini kita jadikan sebagai ajang silahturahmi, “ ajak pria yang biasa disapa AJP saat membuka kegitan turnamen di lapangan sepak bola desa Puao. Minggu, 11 Juni 2023.

AJP mengaku akan terus memberikan dukungan kepada pemuda-pemuda di Konsel dalam penyelenggaraan kegiatan olahraga.

“ Sebagai ketua Koni, tent kita akan selalu support kegitan-kegaiatan pemuda,” ucapnya.

Sementara Ketua DPD II KNPI Konsel Yusran, mengucapkan terimakasih kepada pengurus KNPI Konsel yang telah menggagas kegiatan ini. Senada dengan AJP dirinya, juga mengajak kepada seluruh peserta untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang memperebutkan Tropi, akan tetapi menjadikan ajang tersebut sengai ajang silahturahmi.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Apartur Desa, DPMD Konsel Gelar Bimtek Aplikasi Siskeudes

“Mari sukseskan kegiatan turnamen KNPI Cup I Konsel ini,” ajaknya.

Menurutnya,kegiatan turnamen KNPI ini sebagai patron kegaiatan KNPI jika sukses terlaksana kedepan, janji dia, akan menggelar kegiatan dengan skala kabupaten.

“ Mari bersama-sama jaga ketertiban bersama jangan jadikan turnamen ini sebagai ajang permusuhan. Semoga kegiatan ini bisa melahirkan regenerasi atlit dari pemuda yang dapat membawah harum nama Kecamatan Angata,” ajaknya.

Camat Angata Anda Makati, juga mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan pengurus KNPI yang telah menggagas kegiatan turnamen Angata KNPI Cup I 2023 ini.

“ Sebagai Pemerintah Kecamatan tentu kami sangat mengapresiasi kegitan ini sebab, sejak terbentuk KNPI baru kali ini khususnya di Kecamatan Angata,” ujarnya.

Untuk itu dia meminta kepada organisasi KNPI untuk terus membangun sinergi antar pemerintah daerah maupun Kecamatan untuk bersama-sama membangun daerah dalam kegiatan-kegaiatan pemuda yang positif.

BACA JUGA:  Inspektorat Daerah Gandeng Kejari Konsel Gelar Sosialisasi Anti Korupsi Bagi OPD dan Camat

“ Saya berharap organisasi Pemuda KNPI trus membangun Sinergi dengan Pemerintah dalam peningkatan olahraga di Konsel,” harapnya.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Tungga Jaya dalam laporannnya menjelaskan bahwa kegiatan KNPI Cup I ini di ikuti sebanyak 21 Tim, yang tersebar di tiga Kecamatan yakni, Angata, Benua dan Kecamatan Mowila.

Tungga mengatakan turnamen Angata KNPI Cup I mengangkat tema AJP yang artinya “Ayo Jaga Persaudaraan” Kata dia, tujuan kegiatan ini guna membangkitkan kembali semangat pemuda yang selama ini vakum khususnya yang ada di Kecamatan Angata.

“ Saya sebagai ketua panitia mengucapkan terimaksih kepada Ketua Koni konsel yang telah mendukung kegiatan ini, saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia dan pengurus KNPI yang telah mensupport kegitan ini.Apresiasi juga saya sampaikan kepada pihak kepolisian serta seluruh donatur yang telah berpartisipasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui usai pembukaan dilanjutkan laga Eksebisi antara KNPI Konsel dan Apdesi Angata dengan skor akhir 2-2.