2
RAGAM  

IKA SMA Negeri 4 Kendari Angkatan 95 Berbagi Puluhan Paket Sembako di Bulan Suci Ramadan

Kendari, ElindoNews.id – Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 4 Kendari Angkatan 95 menggelar bakti sosial (baksos) dalam bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M dengan menyediakan 96 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, pada Jumat 5 April 2024.

Ketua IKA Alumni SMA Negeri 4 Kendari tahun 1995, Mahmud Alhabsy, SE menjelaskan, baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Setelah mengumpulkan donasi dari seluruh alumni sejumlah Rp15.600.000, kami membagikan puluhan paket sembako,” kata Mahmud Alhabsy, SE yang juga menjabat sebagai Manager Zahra Hotel itu.

BACA JUGA:  Tim Brigade Hj Gunartin Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Korban Banjir di Kendari

Puluhan paket sembako tersebut dibagikan di beberapa lokasi strategis di Kota Kendari dan Kelurahan Kolono.

“Sebanyak 91 paket dibagikan di Kampung Salo, Punggolaka, Transito, dan wilayah lainnya, sementara 5 paket lainnya diberikan di Kelurahan Kolono,” ungkap Mahmud Alhabsy, SE.

Di Kelurahan Kolono, paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Camat Kolono Muh Aswan Yasin, SE., M.Si kepada lima janda lansia yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Terbukti Sukses! Kembangkan Kawasan Transmigrasi, Kemendes RI Balas Jasa Surunuddin Berupa Penghargaan

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya IKA SMA Negeri 4 Kendari Angkatan 95 untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Semangat kebersamaan dan kepedulian sesama menjadi landasan utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 4 Kendari.