2

Tim Brigade Hj Gunartin Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Korban Banjir di Kendari

Kendari, Elindonews.id – Tim Barisan Kerja dan Relawan (Brigade) bersama dengan calon anggota legislatif (caleg) terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hj. Gunartin menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban yang terdampak banjir di Kendari.

Bantuan ini dibagikan ditiga titik yakni, Lorong Durian dan Jalan Tunggala, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, serta di Kelurahan Mata.

Bantuan diserahkan oleh tim Brigade langsung diterima oleh masyarakat sekitar yang diwakili oleh Ketua RT kemudian disebar kepada warga.

BACA JUGA:  Balita di Kendari Ditemukan Tewas Terseret Arus Banjir

Hj. Gunartin mengatakan, paket bantuan yang diberikan merupakan bantuan sembako dengan total sekira 300 bungkus. Bantuan ini merupakan bentuk perhatiannya bersama tim kepada warga yang terdampak musibah.

“Tentunya kami ikut prihatin terhadap bencana alam yang melanda Kota Kendari beberapa waktu lalu. Kami baru berkesempatan membagikan bantuan hari ini karena sedang menunggu data,” katanya saat salurkan bantuan, pada Selasa 12 Maret 2024.

BACA JUGA:  Konsisten Tekan Inflasi, Bupati Surunuddin Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Keluarga Miskin Esktrim di Laeya

Ia menjelaskan bahwa bencana banjir yang melanda kota Kendari merupakan salah satu hal yang mesti menjadi perhatian, apalagi sampai membuat banyak kerugian material.

“Tentunya kami berdoa semoga musibah ini tidak lagi terjadi, dan warga yang ditimpa musibah ini bisa diberi kesabaran,” jelasnya.