2

Polsek Moramo Utara Pastikan Logistik Pemilu Dijaga Ketat

Konawe Selatan, Elindonews.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo Utara berkomitmen untuk mensukseskan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Polsek Moramo Utara mengamankan dan mengawal ketat logistik Pemilihan Umum (Pemilu) yang telah didistribusikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu 11 Februari 2024.

Logistik pemilu berupa surat suara dan kelengkapan lainnya tersebut saat ini berada di Kantor Kecamatan Moramo Utara dan dijaga ketat dua personel Polsek Moramo Utara serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

BACA JUGA:  Caleg DPRD Sultra Suparjo Siap Perjuangkan Peningkatan Infrastruktur dan SDM di Bumi Anoa

Kapolsek Moramo Utara, Ipda Agus Salim berkomitmen mengamankan dan mengawal logistik pemilu guna kelancaran dan kesuksesan pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Logistiknya ada di gudang dan terkunci. Kuncinya ada sama saya dan Ketua PPK Moramo Utara,” jelas Ipda Agus.

”Upaya ini penting untuk memastikan bahwa semua logistik pemilu tiba dengan aman dan tepat waktu di tempat tujuan sehingga proses pemungutan suara nanti dapat dilaksanakan denga naman, tertib dan lancar,” tambahnya.

BACA JUGA:  Ribuan Masyarakat Kolono Timur Ikuti Lomba Devile Perayaan HUT RI ke 78

Lanjut Polisi berpangkat satu balok emas itu menuturkan, bahwa pihaknya akan menerjunkan 10 personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polsek Moramo Utara.

“Untuk di Moramo Utara kita tidak dapat bantuan pengamanan, jadi saya sebagai Perwira Pengendali (Padal) dan anggotaku berjumlah 10 personel yang akan mengamankan masing-masing TPS,” pungkasnya.