2

Pemkab Konsel Lakukan Evaluasi Tentang Penerapan SPBE

Ketgam:Suasana rapat evaluasi SPBE.


KONAWE SELATAN
– Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melakukan Rapat Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Auditorium lantai lll kantor bupati, Kamis (22/6/2023).

Rapat dihadiri Wakil Bupati Rasyid,S.Sos,M.Si didampingi Kepala Diskominfo Hidayatullah,S.P, M.Si, Pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel dan jajarannya.

BACA JUGA:  Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Pemkab Konawe Selatan dan Bank Rakyat Indonesia Teken MoU

“Komitmen Pemerintah Daerah Konawe Selatan untuk mendorong peningkatan tata kelola pemerintahan ke arah yang lebih baik terus kami genjot, menyatukan satu tujuan, tanggungjawab bukan pada Kominfo saja,melainkan kita semua dalam optimalisasi SPBE ini”, ungkap Rasyid dalam arahannya.

Sementara itu Kadis Kominfo Hidayatullah mengaku pihaknya akan terus mengkordinir proses dalam pengaplikasian SPBE di lingkup Pemda Konsel.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Sematkan Baret Kepada 62 Petugas Kebakaran yang Dinyatakan Lulus Latsar

“Evaluasi ini bagian dari agenda besar Pemda soal penerapan SPBE, kami selalu siap mendampingi teman-teman OPD atau Staff untuk memahami sistem yang sementara berjalan sehingga tujuan dalam rangka memperkuat reformasi birokrasi dan meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan agar dapat terselenggara dengan baik”,ucap Hidayatullah