2

Perkemi Konsel Optimis Rebut Juara Umum Kejuaran Kempo Piala Bergilir Yudhi Mahardika Cup III Sultra

Konawe Selatan, Elindonews.id – Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) optimis rebut juara umum di kejuaraan Kempo Piala bergilir Yudhi Mahardika Cup III Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Gelandang Olahraga (GOR) Andoolo Kabupaten konsel dijadwalkan pada 15-17 Desember 2023.

“Selaku tuan rumah tentu semua persiapan telah kami siapkan,” kata Pengurus Perkemi Konsel, Senpai Laode Rasyid saat ditemui di tempat latihan, Sabtu, 2 Desember 2023.

Mulai dari persiapan sarana tempat pertandingan lanjut dia, hingga persiapan penginapan bagi peserta, pelatih, panitia dan Sensei Guru Besar Perkemi.

BACA JUGA:  Porseni Tingkat Kecamatan Baito Resmi Ditutup Ketua Koni Konsel

“Insyallah Perkemi Konsel siap jadi tuan rumah yang baik dalam menyukseskan pelaksanaan kejuaraan ini,” janjinya.

Dirinya juga mengaku bakal menurunkan atlet-atlet terbaik Perkemi Konsel di kejuaraan tersebut, dengan mengisi semua kelas yang akan di pertandingan.

“Dengan kondisi dan semangat atlit kami saat ini, selaku tuan rumah Perkemi Konsel optimis juara umum untuk merebut Piala bergilir tersebut,” tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Bidang Humas Perkemi Sultra, Suparman membenarkan hal itu, Jurnalis Antara ini mengatakan jadwal pelaksanan tersebut dipastikan tak akan molor.

“Jika tak ada aral, rencana akan digelar di GOR Andoolo, dimulai tanggal 15-17, dihari pertama ini screening atlit penimbangan,” terang Suparman.

BACA JUGA:  Simak! Syarat Jadi Atlet Porwanas Kalimantan Selatan 2024

“Rencananya pelaksanaanya itu digelar pada tanggal 15-17 Desember akan datang,” sambungnya.

Kejuaraan Piala Bergilir Yudhi Mahardika Cup III open Sultra, sambungnya bakal mempertandingkan sebanyak 17 kelas. Yakni Randori Putra-Putri, Embu Tandoku, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Dengan harapan tambah dia, pelaksanaan kejuaraan tersebut berjalan dengan baik tanpa kendala.

“Kegiatan ini juga nantinya dijadwalkan akan dihadiri oleh Sensei atau Guru Besar Perkemi, yakni Sensei Indra Kartasasmita, Mardi, dan Sensei Jumhana Sidik,” sebutnya.