2

Ketua KNPI Sulawesi Tenggara Apresiasi PWI Konsel Sabet Juara di Turnamen Futsal PWI Sultra 2023

Kendari, Elindonews.id – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Muh. Amsar, S.Sos. SH mengapresiasi capaian prestasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Konawe Selatan (Konsel) FC pada turnamen Futsal PWI Sultra Cup I 2023.

“Prestasi yang luar biasa, patut kita apresiasi teman-teman PWI Konsel,” ucap Amzar usai menyaksikan langsung laga final turnamen Futsal PWI Sultra di Lapangan Kubra Futsal, Minggu 26 November 2023.

Ia mengatakan, hasil yang diraih tersebut tak terlepas kerja keras tim di bawah bimbingan Herman sebagai Ketua PWI Konsel.

BACA JUGA:  Buka Porcam Lalembuu, AJP Ingatkan Peserta Tetap Jaga Solidaritas

“Saya juga mengapresiasi Herman sebagai Ketua PWI Konsel yang berhasil membawa teman-teman meraih juara,” kata Amzar.

“Selamat kepada seluruh juara, dan untuk teman-teman yang belum berhasil mencapai apa yang diinginkan agar lebih gigih lagi berlatih untuk menghadapi turnamen selanjutnya,” tambah Amzar.

Caleg DPRD Sultra dapil Konsel-Bombana ini mengungkapkan, bahwa rekan-rekan PWI Konsel ternyata tak hanya handal dalam mengolah karya jurnalistik tetapi juga lihai bermain bola.

BACA JUGA:  Dihadiri Jubir Presiden RI, Ketua Koni Konsel Buka Porseni Kecamatan Wolasi

“Ternyata teman-teman juga mampu mengolah si kulit bundar (bola),” ungkapnya.

Untuk diketahui, Turnamen Futsal PWI Sultra Cup I 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Kubra Futsal pada 25 – 26 November 2023 diikuti berbagai club wartawan dari beberapa daerah di Bumi Anoa.

Adapun juara pada Turnamen tersebut sebagai berikut:

Juara 1 IJTI Sultra

Juara 2 TVRI Sultra

Juara 3 PWI Konsel