2

Kunjungan Komandan Yonif 725/Woroagi ke Kantor Bupati Konawe Selatan Memperkuat Sinergi TNI-Pemda

Konawe Selatan, Elindonews.id – Komandan Yonif 725/Woroagi, Mayor Inf Choky Gunawan, S. Sos., M. Han, menjalin tali silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Bupati Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat, 8 Desember 2023.

Kedatangan Mayor Inf Choky Gunawan beserta rombongan diterima secara langsung oleh Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mempererat kolaborasi dan sinergi yang lebih kokoh antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan.

BACA JUGA:  150 Personel Polres Konsel Amankan Pleno Tingkat Kabupaten Konawe Selatan

Dalam kunjungan tersebut, Mayor Inf Choky Gunawan bersama rombongan membahas sejumlah hal terkait kerjasama strategis antara Yonif 725/Woroagi dan Pemda Konsel.

Sinergi yang lebih erat antara kedua entitas ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah serta optimalnya pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Ajak ASN di Konawe Selatan Netral pada Pemilu dan Pilpres 2024

Melalui dialog yang hangat, keduanya juga membahas upaya-upaya kolaboratif dalam mendukung pembangunan, keamanan, serta ketahanan wilayah di Kabupaten Konawe Selatan.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi bukti konkret dari komitmen kuat untuk terus meningkatkan kerjasama antara TNI dan Pemda dalam mendukung pembangunan daerah serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Konawe Selatan.