2

Andi Sumangerukka Sambangi Pedagang Pasar Tradisional di Kendari

Kendari, Elindonews.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Sumangerukka menyambangi pedagang di tiga pasar tradisional di Kota Kendari, Sabtu 2 Desember 2023.

Pasar yang dikunjungi yaitu Pelelangan Ikan Kota Lama, Pasar Anduonohu dan Pasar Baruga.

Juru bicara (Jubir) Ketua DPP PPP, Usman M. Tokan mengatakan, kedatangan pengurus pusat maupun wilayah PPP mendapat sambutan baik oleh masyarakat.

“Kami melihat antusias masyarakat yang sudah mengenal Ketua Wilayah PPP (Andi Sumangerukka) atau Calon DPR RI. Begitu juga Pak Razak ini diteriaki Wali Kota Kendari, Ini luar biasa,” kata Usman.

BACA JUGA:  Kepergok Saat Mencuri, Seorang Pria Jatuh Dari Lantai 3 Toko Handphone di Kendari

Ia bilang, bahwa pihaknya menginginkan Partai Persatuan Pembangunan bangkit dan berjuang untuk rakyat di Bumi Anoa di masa yang akan datang. Serta diharapkan perjuangan PPP di Sultra dapat meraih simpati masyarakat.

“Hari ini kita juga melihat teriakan dukungan untuk Ganjar dan Mahfud. Kita akan berjuang bersama masyarakat Sultra agar mas Ganjar dan Mahfud akan terpilih dengan suara terbanyak di Sultra,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka menjelaskan, bahwa para calon eksekutif atau legislatif yang terpilih pada pemilihan 2024 mendatang, diharapkan dapat merubah sistem.

“Jadi para calon ini kita siapkan agar bisa merubah sistem. Kita datang mulai dari pasar. Kita melihat dari infrastruktur pasar bagaimana, kemudian kita melihat kenyamanan pasar bagaimana. Selain infrastruktur kan kenyamanan juga, karena orang yang mau datang disitu kalau tidak nyaman kan ini,” jelasnya

BACA JUGA:  Andi Sumangerukka Nyatakan Maju Calon Gubernur Sulawesi Tenggara

Untuk itu, kata ASR sapaan populernya mengatakan, calon eksekutif atau legislatif PPP yang terpilih nantinya, pihaknya berharap dapat melakukan perubahan sitem yang ada.

“Habis itu kita lihat juga fasilitas lain, nah kita harapkan nanti, rekan-rekan PPP yang duduk di lembaga eksekutif maupun legislatif dia akan melakukan perubahan,” pungkasnya.