2

TPD Sulawesi Tenggara Gelar Konsolidasi Strategi Pemenangan Capres Ganjar-Mahfud

Kendari, Elindonews.id – Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK) se-Sulawesi Tenggara pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar konsolidasi dalam upaya memperkuat strategi untuk memenangkan pemilihan presiden 2024.

Acara yang digelar salah satu Hotel di Kota Kendari, Kamis 30 November 2023 tersebut menjadi momentum penting dalam merumuskan langkah-langkah menuju kemenangan.

Konsolidasi ini dihadiri oleh sejumlah pengurus dan ketua partai pengusung di tingkat provinsi Sultra.

Ketua TPD Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memimpin acara tersebut dengan harapan agar seluruh tim mampu untuk bekerja secara sinergis dan tetap solid dalam menghadapi tantangan kampanye mendatang.

BACA JUGA:  Baret Prabowo Resmi Terbentuk, Ribuan Masyarakat Sultra Hadiri Deklarasi

Dalam pertemuan ini, ASR sapaan populernya fokus memberikan penyatuan visi dan strategi yang akan diimplementasikan oleh seluruh jajaran TPD dan TPK.

“Diskusi dipusatkan pada upaya membangun kesinambungan komunikasi yang kuat antara semua pihak terlibat, serta sinergi dalam merancang langkah-langkah yang relevan dan responsif terhadap dinamika politik terkini,” ujar ASR.

Dalam pernyataannya, Ketua DPW PPP Sultra ini menyampaikan keyakinannya bahwa kolaborasi yang erat antara tim-tim pemenangan akan menjadi kekuatan utama dalam meraih kemenangan pada masa pemilihan mendatang.

BACA JUGA:  Caleg DPRD Sultra Suparjo Akan Mati-matian Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

ASR juga menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan serta fokus pada tujuan bersama demi keberhasilan pencapaian hasil yang optimal.

“Saya berharap agar dalam bekerja dengan solid, dan tetap mengedepankan kebersamaan sehingga apa yang kita upayakan dapat tergapai sehingga mampu memberikan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud,” kata Andi Sumangerukka.

Ia berharap, konsolidasi strategis ini dapat menjadi landasan kokoh dalam menghadapi dinamika politik yang semakin ketat menjelang masa kampanye dan memantapkan posisi pasangan calon Ganjar-Mahfud dalam peta persaingan politik nasional.