2

Maksimalkan Capaian Target Pemilu 2024, DPD II Golkar Kendari Bina Kader Partai dan Saksi TPS

 

Kendari,ElindoNews.id –  Upaya memaksimalkan pemenangan dan capaian target pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, DPD II Golkar Kota Kendari melakukan pembinaan kader partai dan saksi TPS di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu,01 September 2023.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae menuturkan, bahwa capaian DPD II Golkar Kendari pada Pemilu 2019 lalu belum maksimal. Sehingga dilakukan pembinaan para kader partai

BACA JUGA:  Demi Kesejahteraan dan Kemajuan Masyarakat Nelayan,Nakman Bulatkan Tekad Tarung Pileg 2024

“Kemarin itu belum maksimal (Pemilu 2019). Ada beberapa dapil yang seharusnya kita dapat dua kursi, tapi hanya dapat satu kursi. Pemilu 2024 ini kita tidak boleh kecolongan lagi,” tutur Ridwan.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengungkapkan, bahwa salah satu kunci kemenangan adalah pada saksi, bagaimana saksi-saksi di TPS bisa mengawal suara.

“Saksi-saksinya di TPS juga adalah salah satu kunci kemenangan, saksi berperan mengawal suara di TPS,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Melayani Semua Golongan dan Berkarya untuk Masyarakat, Tekad Yusnan Maju Pileg 2024

Senada dengan Ridwan, Ketua DPD II Golkar Kota Kendari, LM Inarto menambahkan bahwa pihaknya optimis untuk mencapai target pada Pemilu 2024.

“Tadi Ketua Dewan Pertimbangan hadir untuk memberikan semangat kepada kader dan saksi untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024,” ujar Inarto.

Untuk diketahui DPD II Golkar Kota Kendari menargetkan 7 Kursi pada pemilu 2024 untuk meraih target kursi Ketua DPRD Kota Kendari.