2
RAGAM  

Sosok Armal Diidolakan Masyarakat Palangga Konawe Selatan

Konawe Selatan,ElindoNews.id  – Popularitas Wakil Ketua DPRD Konawe Selatan (Konsel) Armal untuk melaju ke parlemen DPR RI kian menunjukan tren positif. Pasalnya sosok politisi Gerindra ini mendapat pengakuan dari salah satu Tokoh masyarakat desa Anggondara Kecamatan Palangga Arkan Tawulo.

Mantan Kades Anggodara ini mengaku mengidolakan sosok Armal untuk menjadi perwakilan masyarakat konsel ke DPR RI. Sebab dia menilai, mampu menjawab kebutuhan infrastruktur jalan khususnya kebutuhan dasar rakyat secara umum.

Kata Arkan, sosok Armal sangat tepat untuk mendapatkan sematan wakil rakyat yang peduli dan inspiratif serta dekat dengan rakyatnya khususnya perbaikan infrastruktur pasalnya, dengan sejumlah alat yang dimiliki telah memperbaiki jalan penghubung puluhan desa yang telah lama rusak parah di wilayah Konsel.

BACA JUGA:  Peringati Hut RI ke 87, Polda Sultra Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup

Baru baru ini kata Arkan Tawulo, Armal telah membantu perbaikan ruas jalan di puluhan desa di wilayah kecamatan Konda, dan kecamatan Lalembuu.

“Ini baru duduk jadi Wakil Ketua DPRD Konsel saja sudah mampu membantu dan menjawab kebutuhan infrastruktur jalan lalu bagaimana nanti jika terpilih sebagai Anggota DPR RI,” kata Arkan puji Armal diselah selah kesibukannya menjadi panitia lomba domino di kediamannya.

BACA JUGA:  Bid Dokkes Polda Sultra Kolaborasi RS Bhayangkara Gelar PPGD Bagi Personel Polri Jelang Pilkada 2024

Diketahui lomba bermain kartu domino itu diseponsori oleh Armal Calon Anggota DPR RI Dapil Sultra dari Partai Gerindra nomor urut enam

Arkan mengatakan, daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) membutuhkan sosok seperti Armal yang tidak banyak bicara tapi banyak memberikan solusi, aksi nyata.

“Sepengetahuan saya tentang Armal, ia sosok cerdas, amanah, lebih suka melakukan aksi nyata,” tutupnya.