2

Kemenkeu RI  Beri Dana Insentif Fiskal Miliaran Rupiah, ke Pemkab Konsel Karena Sukses Kendalikan Inflasi

Konawe Selatan,ElindoNews id – Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berhasil mendapatkaan reward dana insentif fiskal dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI. Jumlahnya mencapai Rp 9.383.684 miliar dari APBD Perubahan 2023.

Bupati Surunuddin mengatakan dana insentif fiskal itu karena pemerintah pusat menilai secara objektif bahwa Pemkab Konsel berkinerja baik dalam penanganan inflasi di daerah.

BACA JUGA:  DPRD Konsel Soroti Kinerja PT PLN yang Tak Transparan, Budi Sumantri : Pemadaman Listrik Berturut-turut Rugikan Masyarakat

“Alhamdulillah Konsel mendapat dana insentif fiskal daerah tahun 2023, ini perhatian pemerintah pusat terkait kinerja Pemda Konsel dalam mengendalikan inflasi daerah,” ungkapnya saat dikonfirmasi,Selasa 19 September 2023.

Dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja dalam menekan inflasi di daerah. Baik dari aparatur lingkup Pemkab dan stakeholder terkait lainnya.

BACA JUGA:  KPU Konsel Mulai Seleksi Calon PPK Pilkada 2024

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program pemerintahan, sehingga mendapat hadiah dari pemerintah pusat. Ini hasil dari kinerja kita semua yang akan digunakan untuk masyarakat,”pungkasnya.