2

SD Negeri 02 Angata Wakili Kecamatan, Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat kabupaten Konsel

Konawe Selatan,Elindonews.id – Pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Angata mewakili Kecamatan Angata dalam lomba gerak jalan indah tingkat kabupaten Konawe selatan (Konsel).

Pelaksanaan gerak jalan indah tingkat kabupaten Konsel berlangsung pada Selasa, 15 Agustus 2023. Diikuti sebanyak 80 peserta yang terdiri dari SD dan SMP.

Dari pantauan Elindonews.id peserta gerak jalan tingkat SD maupun SMP menampilkan berbagai kebolehannya dalam gerak jalan indah itu.

Rute gerak jalan indah tahun ini dimulai di mulai dari pertigaan jalan 40 kelurahan Potoro dan finis di depan kantor kejaksaan dengan jarak sekitar 1 kilo meter.

BACA JUGA:  Lanal Kendari Distribusi 30 Ribu Liter Air Bersih di Pesisir Soropia

Rombongan peserta SDN 02 Angata dengan nomor urut 19 ini dipimpin oleh Nining Sianti, S.Pd selaku kepala sekolah, dan didampingi Pelatih Ruslan Masrik A.Md,S.Si serta para guru dan orang tua sisawa.

Gerak jalan indah dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 tingkat kabupaten Konsel ini dilepas oleh Sekda Konsel Hj St Chadidjah S.Sos,M.Si finis diterima langsung Bupati dan Wabup Konsel H Surunuddin MM, dan Rasyid S.Sos, M.Si, Kajari Konsel Hj Herlina Rauf SH,MH serta para pimpinan OPD.

BACA JUGA:  Dinas Sosial Konawe Selatan Komitmen Tingkatkan Kemandirian Masyarakat Dalam Berwirausaha

Sorak Sorai ratusan warga yang melihat langsung satu per satu persatu  gerak jalan indah memberikan semangat tersendiri bagi peserta. Kegiatan ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Konsel.