2

Nasdem Konsel Target 10 Kursi DPRD, AJP: Bukan Mimpi di Siang Bolong

Konawe Selatan,Elindonews.id – Yel yel bersatu berjuang dan menang nampaknya bukan sekadar ucapan dan isapan jempol belaka, bagi kader dan pengurus NasDEM Konawe Selatan (Konsel) di bawah kepemimpinan Adi Jaya Putra (AJP) kini menargetkan perolehan kursi di legislatif pemilu 2024 hingga sepuluh kursi dari lima kursi yang dimiliki saat ini.

Hal itu disampaikan AJP saat memberikan pembekalan dan arahannya dihadapan ratusan pengurus yang dikukuhkannya

Kata AJP, kekompakan dan kerja yang fokus bagi seluruh kader dan pengurus pusat hingga ranting atau desa akan memberikan hasil maksimal.

“Jika kita kerja sungguh sungguh dan fokus, kompak maka jumlah kursi kita di DPRD Konsel akan bertambah dari lima bisa bertambah jadi tujuh bahkan sepuluh kursi,” tegas AJP yang disambut terikan kader di lapangan sepak bola desa Tumbu tumbu jaya Kolono Timur. Senin, 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:  Bupati Surunuddin Berikan Penghargaan Satya Lencana Kepada ASN yang Telah Megabdi Puluhan Tahun

Putra bupati Konsel itu juga mengajak seluruh kader dan pengurus yang telah dilantik untuk segera melakukan konsolidasi mulai dari keluarga terdekat hingga sahabat dan teman di desa masing masing.

Kata AJP, target merebut kursi hingga satu fraksi full atau lebih bukan sekedar untuk kepentingan memuluskan dirinya untuk melaju menjadi calon bupati Konsel melainkan dengan perolehan kursi yang banyak akan mempengaruhi keberpihakan kebijakan pemerintah melalui mitranya di parlemen khususnya terhadap kesejahteraan masyarakat luas.

BACA JUGA:  Bawaslu Konsel Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye Saat Masa Tenang Pemilu

AJP juga menejelaskan, jika seluruh pengurus NaDEM terbentuk di 356 desa dan kelurahan se- Konsel maka tuntu saja relawan dan pengurus bisa mencapai enam ribu hingga sepuluh ribu orang angka pasti

Hadir dalam kegiatan itu, sekertaris DPD NasDem Rendra Alam Lamuse, ketua Bappilu Suparjo, Anggota DPRD Konsel Hj.Yuliati Suparjo, Khairuddin dan sejumlah Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) Konsel lima.