2

Andi Sumangerukka Resmi Jadi Ketua DPW PPP Sultra Periode 2021-2026

Kendari,Elindonews.id – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026 resmi dilantik di salah satu Hotel di Kendari, Sabtu 15 Juli 2023.

Seluruh pengurus dilantik secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono.

Dalam kepengurusan yang baru, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengemban amanah sebagai Ketua DPW PPP Sultra, sementara Sekertarisnya yaitu Abdul Razak.

Dihadapan seluruh pengurus DPW PPP Sultra, Ketum DPP PPP Muhamad Mardiono mengucapakan selamat bergabung dan membakar semangat pengurus dalam berjuang memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Bid Dokkes Polda Sultra Kolaborasi RS Bhayangkara Gelar PPGD Bagi Personel Polri Jelang Pilkada 2024

“Baik bagi yang lama sudah mengabdikan diri bersama Partai Persatuan Pembangunan atau yang masih baru bergabung. Saya soundingkan selamat datang, selamat bergabung kembali untuk berjuang membangun Sulawesi Tenggara untuk menuju rakyat menjadi sejahtera lahir dan batin,” kata Muhamad Mardiono.

Ia menjelaskan, penyegaran dan pergantian kepengurusan dalam partai merupakan hal yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (ADRT).

“Saya berharap kepada jajaran pengurus yang hari ini saya lantik, segera melakukan kerja elektrolal dan saya yakin dengan sisa waktu 215 hari lagi menuju pemilu 2024 yang akan datang, PPP Sultra siap menjemput kemenangan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Reses Masa Sidang III 2023, Abdurrahman Shaleh Dialog Bersama Warga Kelurahan Kadia

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka mengungkapkan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan dorongan dalam percepatan pencapaian program kerja PPP dalam membangun Bumi Anoa ke arah lebih baik.

“Jelas bahwa kedepan setelah pelaksanaan pelantikan ini. Maka aaa yang harus kita lakukan yaitu bagaimana kita menjaga solidaritas kebersamaan dan loyalitas agar PPP kedepan makin jaya,” ungkap pria yang kerap disapa ASR ini.

Penulis: HardiEditor: Redaksi
7 views