2

Pastikan Keamanan Masyarakat Terjamin, Polsek Palsel Siap Berikan Pelayanan 24 Jam

KONAWE SELATAN – Pastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah teritorialnya terjamin. Kepolisian Sektor (Polsek) Palangga Selatan (Palsel) berikan pelayanan masyarakat 24 jam.

Guna mendukung hal itu,Kapolsek Palsel Ipda Klinsmann Timotius Ardianto, melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Aipda Irfan Syah, mengatakan pihaknya bersama Babinsa dan Pemerintah kecamatan akan selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik sehingga tercipta rasa kebersamaan yang baik dan harmonis.

“ Kerjasama antar pemerintah, masyarakat dan aparat setempat akan terus kami bangun,” kata Irfan saat menyampaikan sambutan pada pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima manfaat desa Koeono. Jumat,30 Juli 2023.

BACA JUGA:  Dinas Perhubungan Gelar Rakor Pengusulan Nama Jalan di Wilayah Konawe Selatan, Berikut Usulannya

Selain itu, lanjut Irfan pihaknya akan selalu hadir disetiap permasalahan-permasalahan yang dialami masyarakat.” Seperti menjadi penengah sebagai mediasi permasalahan yang di keluhkan oleh masyarakat,” janjinya.

Disamping itu, Irfan juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah menerima berita hoax serta tidak muda terprovokasi dengan permasalahan yang ada.

“ Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau membutuhkan pelayanan lainnya agar segera menghubungi Siaga Polsek Palsel via telpon 082397132526 atau Call Center 110,” sebutnya.

Dalam giat tersebut beberapa masyarakat  memberikan masukan agar perlunya silaturahmi lebih intens dilakukan pihak Polsek Palsel. Seperti yang disampaikan Kades Koeono Aksar.

“ Perlunya Menjaga Kamtibmas didesa Koeono dengan adanya silaturahmi dan komunikasi di masyarakat,” kata Aksar.

BACA JUGA:  Nasdem Konsel Target 10 Kursi DPRD, AJP: Bukan Mimpi di Siang Bolong

Sementara Sekdes Koeono Zainul, menyarankan agar pihak Kepolisian tetap melakukan komunikasi dengan pihak PT. Jagad Raya Tama dan Pemilik Dump Truck (DT) dengan adanya jalan Raya yg berlumpur.

“Sala satu keluhan masyarakat yakni jalan yang berlumpur yang diakibatkan aktivitas tambang PT Jagad Raya Tama,” kesalnya.

Ketua RT Dedi Karyadi, mengucapkan Terimakasih kepada pihak kepolisian agar tetap semangat. Menurutnya dengan adanya patroli disekitar wilayah hukum Polsek Palsel dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“ Kami berharap pihak kepolisian selalu melakukan patroli rutin sehingga terjaganya dan terciptanya Kamtibmas di wilayah Palangga selatan Khususnya Didesa Koeono,” harapnya.