2

Bidik 9 Kursi PBB Konut, Target Pemenang Pilkada

Ribuan simpatisan turut mengantarkan kader PBB yang akan mendaftar ke Kantor KPU Konut

 

KONAWE UTARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut) menargetkan 9 kursi pada pimilihan legislatif mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC PBB konut Herman Sewani usai mendaftarkan bakal calon (Balon) Legislatifnya di Kantor KPU Konut. Sabtu,13 Mei 2023.

Kata dia, dari berbagai kalangan dengan berbagai latar belakang calegnya. Mulai dari Politisi, Mantan Birokrasi,bahkan Ibu Rumah Tangga. Dirinya optimis dapat mencapai targetnya.

BACA JUGA:  Bawaslu Konsel Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye Saat Masa Tenang Pemilu

“ Dari 7 Kursi yang mengisi DPRD Konut saat ini, kami targetkan 9 Kursi,” ucap Herman.

Olehnya itu, anggota DPRD konut ini meminta kepada para kader PBB untuk berkerja bersama-sama untuk mencapai target tersebut guna memenangkan Pilkada mendatang.

“ Target utama kami adalah memenangkan Pilkada Konut mendatang dengan mengusung Ikbar sebagai Bupati konut selanjutnya,” terangnya.

BACA JUGA:  KPU Konawe Selatan Gelar Bimtek Tahapan Dana Kampanye dan Penggunaan Aplikasi Sikadeka

Sementara ketua DPRD Konut Ikbar yang juga politisi PBB ini mengucapkan terimakasih kepada simpatisannya yang telah menyempatkan hadir untuk mendampi dalam pendaftaran bacaleg PBB.

“ Kehadiran masyarakat saat ini merupakan energi bagi seluruh kader PBB, olehnya itu saya meminta kepada seluruh kader untuk tetap solid guna mewujudkan amanah Partai untuk menjadi Pemenang Pilkada mendatang,” harap Ikbar.