2

“Beraksi” di Konsel, Kotak Band Berhasil Bakar Semangat Ribuan Penonton

Ketgam: vocalis Kotak Band

KONAWE SELATAN – Penampilan Kotak Band pada Penutupan Pameran Expo Pembangunan kabupaten Konawe Selatan (Konsel) di perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Konsel ke 20 tahun, berhasil membakar semangat Ribuan penonton, membuat pelataran Islamic Center Andoolo bergemuruh. Rabu, 10 Maret 2023.

Bahkan sejak membawahkan lagu pembuka yang berjudul “ Tendangan Dari Langit” sejak pukul 20:30 wita. Hingga lagi “Beraksi” sebagai lagu penutup penonton sampai lompat-lompat.

pada rangkaian acara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rabu 10 Mei 2023. Malam

BACA JUGA:  Wakil Bupati Konsel Puji Kemenag Gelar Donor Darah di Hari Amal Bakti ke-78
Basis Kotak Band Chua

“Konsel mana suaranya,” teriak Tanri yang terkejut akan antusiasme masyarakat untuk menonton penampilan KOTAK meskipun ditengah hujan gerimis.

Sepanjang jalanya konser, KOTAK benar-benar telah menghibur masyarakat Konsel bahkan Bupati dan Wakil Bupati Konsel serta ibu dan jajaran pejabat lingkup Konsel ikut bernyanyi.

Ribuan penonton padati pelataran Islamic Center Andool


Vokalis Kotak band Tantri mengaku, tampil di Konsel baru pertama kali, akan tetapi melihat antusiasme masyarakat, ia terharu karena masyarakat benar-benar menikmati dengan bernyanyi bersama.

BACA JUGA:  Jadi Tuan Rumah Rapat III Gep Sinode Sultra, Rasyid: Wujud Kontribusi Pemda Konsel Merajut Kebersamaan Umat Beragama

“Tapi sepanjang jalan dari Jakarta sampai bisa di panggung ini, saya heran ko masyarakat di rumah-rumah ko ngak ada. Ternyata semuanya hadir di malam penutupan HUT ke 20 Konsel,” ujar Tanti dengan senang.

Secara keseluruhan, Band KOTAK membawakan 10 lagu hits, dimana, lagu terakhir dibawakan berjudul Beraksi yang ditandai berakhirnya seluruh rangkaian acara.