2

Terima Surat Tugas dari DPP Gerindra, AJP-James Makin Percaya Diri Menangkan Pilkada Konsel 2024

KONAWE SELATAN, ElindoNews.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Adi Jaya Putra – James Adam Mokke (AJP-James), secara resmi menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Surat tugas bernomor 07-0085/TGS-Pilkada/DPP-Gerindra/2024 diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar, kepada AJP-James di Jakarta pada Selasa, 9 Juli 2024.

Dalam surat tersebut, DPP Partai Gerindra menugaskan AJP-James untuk melaksanakan sejumlah langkah strategis guna memenangkan Pilkada Konsel 2024.

Langkah-langkah tersebut antara lain berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun serta melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

BACA JUGA:  Pemda Konawe Selatan Gelar Shalat Idul Adha 1445 H di Pelataran Kantor Bupati

Selain itu, AJP-James diminta untuk melaksanakan kerja terukur guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas serta melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD. AJP-James juga diharapkan bersedia menaati Manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan dari Partai Gerindra.

Ketua DPW Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menjelaskan bahwa surat tugas ini bersifat final atau tetap.

“Dijadwalkan akhir Juli atau awal Agustus akan diserahkan B1 KWK untuk dipakai mendaftar di KPUD Konsel nantinya,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai NasDem Konsel itu menegaskan kesiapannya untuk menjalankan semua tugas dari DPP Partai Gerindra dengan penuh tanggung jawab.

“Tentu surat tugas yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani akan kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Adi Jaya Putra.

BACA JUGA:  Bertekad Membangun Konawe Selatan, Adi Jaya Putra Tegaskan Maju Pilkada 2024

Setelah menerima surat tugas ini, AJP-James semakin percaya diri dengan dukungan Partai Gerindra dalam barisan koalisi partai pengusungnya. Mengingat Partai NasDem Konsel telah berhasil meraih 7 kursi dan Partai Gerindra Konsel 3 kursi di DPRD Konsel.

“Kami optimis dapat memenangkan pertarungan dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang,” kata Ketua KONI Konsel itu.

Selain itu, AJP-James menegaskan komitmennya untuk menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat Konawe Selatan melalui jalannya kampanye yang terorganisir dan efektif sesuai dengan arahan dari DPP Partai Gerindra.